5 Perawatan rambut lembut nan halus Raisa Andriana, aplikasikan madu

5 Perawatan rambut lembut nan halus Raisa Andriana, aplikasikan madu

Brilio.net - Penyanyi cantik pemilik nama asli Raisa Andriana ini memang memiliki kualitas suara yang menyita perhatian masyarakat luas. Sebelum berkarier sebagai penyanyi solo, ia merupakan vokalis dari grup musik bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra. Raisa banyak menyanyi reguler di kafe-kafe musik. Dari kesempatan menyanyi di kafe-kafe tersebut, Raisa mendapatkan banyak peluang dalam karier bermusik.

Raisa mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul Serba Salah. Kepopulerannya membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011. Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik.

Selang setahun, Raisa kembali merilis album keduanya bertajuk Heart to Heart dengan single seperti LDR, Bye Bye, dan Pemeran Utama. Dalam Album ini, Raisa bekerja sama dengan Yovie Widianto, Tangga, dan Tulus. Single-single-nya sukses merajai chart di berbagai Radio. Bahkan hingga kini, namanya masih menjadi idola bagi kebanyakan orang berkat prestasi, karya, dan kecantikannya.

Selain sebagai penyanyi yang bersuara merdu dan parasnya yang cantik, Raisa juga terkenal dengan rambut panjangnya yang selalu tampak indah dan lebat. Oleh karena itu, dirinya terpilih menjadi brand ambassador beberapa merek sampo. Bahkan sejak menyukai dan memelihara rambut hingga panjangnya melebihi bahu, Raisa mulai rutin melakukan perawatan rambut. Khususnya perawatan yang bertujuan untuk menjaga kekuatan rambut, keindahan, dan kesehatannya. Apalagi dirinya yang kerap kali menggerai rambutnya di berbagai kesempatan.

Untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambutnya, Raisa memiliki perawatan khusus yang secara rutin dirinya lakukan. Seperti lima perawatan rambut lembut nan halus ala Raisa Andriana berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/7):

1. Gunakan sampo khusus.

Perawatan rambut lembut nan halus Raisa Andriana Berbagai sumber

foto: freepik.com

Sebagai pemilik rambut panjang, Raisa sangat peduli dengan pemilihan produk-produk perawatan rambutnya. Salah satunya pemilihan sampo. Ia selalu memilih produk sampo yang diformulasikan untuk melembapkan sekaligus melembutkan rambutnya. Seperti yang diketahui bahwa sampo adalah salah satu produk perawatan rambut yang digunakan untuk membersihkan kulit kepala dan kotoran, sebum, serta keringat. Selain menghilangkan kotoran, sampo yang kini beredar di pasaran juga dapat melembutkan dan membuat rambut sehat dan tampak lebih indah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES