Brilio.net - Kalau bicara soal tren makanan unik, Jepang memang juaranya. Berbagai produsen makanan di Jepang memang selalu mengkreasikan makanan biasa menjadi makanan yang super unik.

Seperti halnya dengan kafe yang satu ini, yang kabarnya hanya akan dibuka dua bulan saja, Maret dan April. Dilansir brilio.net dari Lonely Planet, Jumat (3/3) sebuah perusahaan mayones yang sudah sangat tersohor di Jepang berencana membuka kafe dengan konsep mayones. Perusahaan bernama Kewpie ini sejak tahun 1925 sudah menjadi produsen pertama yang ada di Jepang.

Cafe mayones © 2017 brilio.net

Untuk kembali berinovasi, perusahaan ini akan membuka sebuah kafe yang rencananya akan dibuka di kawasan Shibuya, Tokyo. Kafe tersebut dibuka mulai dari 1-31 Maret. Seperti diketahui, pada tanggal 1 Maret, Pemerintah Jepang menetapkannya sebagai Hari Mayones Nasional.

Loading...

Selain itu, kawasan Honshu, Nagoya juga terpilih sebagai salah satu lokasi beroperasinya kafe tersebut. Kafe ini akan dibuka pada 3-30 April mendatang.

Cafe mayones © 2017 brilio.net

Nantinya, kafe yang berkapasitas 126 orang ini akan menyajikan berbagai hidangan lezat berbahan dasar mayones, seperti pizza, salad, tempura, prawn pasta, dan chicken mayo bake.

RECOMMENDED