Brilio.net - Jepang memang selalu menghadirkan inovasi unik untuk produk makanannya. Tak cukup disebut unik, terkadang produknya pun cukup nyeleneh.

Belum lama ini, salah satu perusahaan mi instan di Jepang meluncurkan mi instan dengan kemasan cup. Namun uniknya, kalau biasanya kuah dari mi tersebut berwarna kuning, produk terbaru ini malah berwarna hitam pekat.

Seperti dilansir brililo.net dari Rocketnews, Sabtu (22/7), biasanya mi instan cup yang sudah ada di pasaran menggunakan kuah kaldu ayam, sapi atau kuah miso yang punya warna kekuningan atau kecokelatan. Tapi untuk satu produk ini, ternyata menggunakan tinta cumi.

Produk yang diluncurkan oleh perusahaan Nissin ini baru saja diluncurkan pada Juli ini, namun beredarnya berita soal mi ini sudah banyak didengar oleh masyarakat.

Dari namanya sudah bisa disimpulkan jika mi instan ini memiliki kuah kaldu yang terbuat dari tinta cumi. Varian mi hitam ini memang bukan pertama kalinya hadir di Jepang, tapi biasanya hidangan ini hadir di restoran-restoran ramen.

Dalam setiap cup mi instan ini bukan hanya tersaji dalam kuah hitam pekat namun juga disertai dengan potongan cumi, kubis, telur, sosis, ikan kamaboko dan daun bawang. Pihak perusahaan mengklaim selain enak, mi ini juga tampak bagus jika dijadikan objek foto. Jadi jangan heran jika banyak foto mi hitam akan berseliweran di media sosial usai peluncuran mi ini.

Hmmm, gimana Sobat Brilio? Apa kamu juga penasaran dan pengen mencicipinya?

RECOMMENDED

Loading...