Sambut pemilu, restoran ini ajak masyarakat latihan milih lewat burger Dok.Burger King

Unik

Sambut pemilu, restoran ini ajak masyarakat latihan milih lewat burger

Kedua burger diperkenalkan lewat program “burgerak”

Yani Andriansyah, 09 April 2019 21:00

Brilio.net - Jelang pemilihan umum pada 17 April mendatang, banyak hal kreatif yang muncul di masyarakat. Tak terkecuali di dunia kuliner. Pesta demokrasi yang berlangsung setiap lima tahun sekali memang seharusnya dirayakan dengan suka cita. Bukan dengan cara saling memaki sesama anak bangsa. Namanya juga pesta, harus happy dong.  

Nah di tengah makin hangatnya diskusi dan perdebatan soal calon presiden dan wakil presiden yang menjadi bagian dari Pemilu 2019, baru-baru ini Burger King mengeluarkan produk layaknya kontestasi capres dan cawapres.

Restoran cepat saji burger ini meluncurkan dua jenis burger dengan dua rasa yaitu whopper rasa dan rupa. Kedua burger ini diperkenalkan lewat kampanye “Burgerak”, program kemitraan dengan Gojek di mana orang dapat memilih whopper favorit mereka.

Burger Pemilu © 2019 brilio.netBrilio.net

Kedua whopper ini 100% terbuat dari daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas Burger King. Lalu diisi sayuran segar berlapis keju super meleleh, satu kandidat menarik untuk dilihat dan yang lainnya sesuai selera.

Nah whopper rupa mewakili roti lembut berwarna hijau yang instagramable dengan tampilan yang membuat tergiur. Sementara whopper rasa terlihat seperti burger biasa, menawarkan perpaduan saus keju krim dan pedas.

Chief Marketing Officer Burger King Indonesia Aaron Tang mengatakan, kedua produk ini sengaja diluncurkan dalam rangka menyambut pesta demokrasi di Indonesia. Selain itu, dengan menampilkan kedua jenis burger ini sekaligus untuk mengingatkan masyarakat bahwa mereka memiliki hak untuk memilih secara bebas.

“Kami ingin berpartisipasi dalam perayaan ini dengan mengundang masyarakat untuk ‘Burgerak’ dengan melakukan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. Whopper pemenang akan tersedia untuk dipesan mulai 15 April 2019 di setiap restoran Burger King di Indonesia. Saya tidak sabar untuk melihat hasil pemungutan suara,” ujarnya.

Burger Pemilu © 2019 brilio.netDok.Burger King

Sementara itu, Chief of Commercial Officer Gojek Antoine de Carbonnel mengatakan, kampanye ‘Burgerak’ menghadirkan cara unik bagi para pelanggan Gojek untuk memilih dan menikmati whopper yang sesuai dengan selera mereka masing-masing.

“Saya juga tidak sabar untuk melihat varian whopper mana yang akan terpilih, yang akan dapat dinikmati mulai 15 April. Pastikan juga untuk mendapatkannya dengan menggunakan berbagai promo menarik dari Gojek,” katanya.  

Oh iya, program ‘Burgerak’ akan berlangsung dan dapat diakses melalui aplikasi Gojek. Kamu juga bisa membeli menu favorit di semua restoran Burger King dan dapatkan cashback berupa saldo GO-PAY senilai 20% dari total harga pembelian, dibatasi hingga Rp20.000.

Nah ketimbang adu cacian di sosial media gara-gara beda pilihan, mending pilih yang sesuai selera dan bikin kenyang deh.    

RECOMMENDED

(brl/red)

Burger Burger Unik Kuliner Pemilu 2019 Makanan

More delicious idea for you

Beda dari yang lainnya, steak lezat ini berbentuk lolipop
Kerap dibuang, ini 7 manfaat biji pepaya untuk kesehatan
Hati-hati, makanan ini bisa menimbulkan masalah kesuburan pria
Cara membuat Matcha Milk Coffe ala cafe, mudah dan lebih hemat
11 Cara hilangkan kutil dengan bahan-bahan alami, mudah didapat
Tips membuat steak daging sapi di rumah ala restoran
8 Makanan cegah vertigo, ampuh tanpa efek samping
8 Makanan dan minuman tak boleh dikonsumsi dengan daging, bahaya
5 Resep olahan ikan asin ini maknyus, cocok untuk lauk
21 Warung mi ayam paling hits di Jogja, enak dan murah
Back to top BACK TO TOP