Brilio.net - Sebuah toko roti di Jepang yang bernama Blue Jin Bakery mendadak jadi viral karena dibanjiri pelanggan yang antre sampai di luar toko. Padahal yang dijual hanya roti tawar. Lantas apa sih keistimewaannya?

Yang membuat para pelanggannya rela antre untuk mendapatkan roti tawar 'Ironeko Bread' adalah karena bentuknya. Bentuk roti tawar yang dijual di Ironeko berbentuk kepala kucing yang imut. Tak hanya itu, di toko tersebut hanya menjual 40 buah roti tawar setiap harinya. Limited edition sepertinya, ya?

Irenoko Bread © 2017 brilio.net

Irenoko Bread © 2017 brilio.net

Irenoko Bread © 2017 brilio.net



Menariknya lagi, penjualannya dibagi dalam dua gelombang. Seperti yang dilansir brilio.net dari en.rocketnews24.com, Jumat (2/6), gelombang pertama roti tawar akan dijual pukul 1 siang waktu Jepang, dan gelombang kedua roti tawar akan dijual pukul 3 sore waktu Jepang.

Meskipun demikian, banyak sekali masyarakat Jepang yang rela antre demi mendapatkan roti tawar. Tak hanya sekadar antre, mereka juga diberi semacam nomor antrean.

Irenoko Bread © 2017 brilio.net

Irenoko Bread © 2017 brilio.net

Selain bentuknya yang imut dan bikin nggak rela buat memakannya, rasa dan bahan yang digunakan di roti tawar ini adalah bahan-bahan terbaik. Adonannya sendiri dibuat dan diuleni dengan menggunakan air panas, yang nantinya akan membuat roti menjadi memiliki rasa manis.

Meskipun tak memakai topping apa-apa, roti tawar ini sudah manis bila dimakan langsung begitu saja.

RECOMMENDED