Brilio.net - Saat merayakan hari ulang tahun tentu membutuhkan persiapan matang. Kamu pasti ingin memberikan kejutan yang tidak pernah terlupakan kepada seseorang spesialmu saat mereka ulang tahun. Ya kan?

Berbagai macam persiapan seperti membeli kado, mendekor ruangan, dan yang nggak kalah penting adalah kue ulang tahun. Di hari yang spesial itu, tentunya kamu juga ingin semuanya terlihat sempurna dan bagus.

Tapi bagaimana kalau saat hari ulang tahun, kamu malah mendapatkan kue ulang tahun yang nggak sesuai sama ekspektasi kamu? Pasti dongkol dan bercampur aduk perasaan lainnya tuh.

Nah, berikut 8 desain kue ulang tahun yang bikin senyum kecut, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/3). Gagal total deh, desainnya~


1. Maksud hati sih, pengen foto yang ada di dalam flashdisk itu jadi hiasan kue.. Eh, kok malah foto flashdisk-nya yang jadi hiasan ya~

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@cleanhumour



2. Karena nggak pintar menggambar, orang ini akhirnya menuliskan bagaimana hiasan kue itu seharusnya.

Loading...

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@cindy_r_miller



3. Kue ulang tahun manis dari sang istri ini bikin suaminya senyum getir deh, pasti.

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real



4. Sederhana tapi dalem~

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real



5. Susah payah gambar karakter Olaf akhirnya berhasil juga. Ya meski nggak rapi banget ya.

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@homespunhomegrown



6. Udah susah payah buat, tapi masih aja jauh dari ekspektasi.

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@kitchenvvitchcakes



7. Yang penting udah usaha..

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@rcbpdx



8. Ini yakin kue ulang tahun? Kok malah nyeremin gini.

8 kue gagal Instagram

foto: Instagram/@farm_girl_kaz





RECOMMENDED