15 Kombinasi menu makanan ini bikin bingung, rasanya gimana ya?

Unik

15 Kombinasi menu makanan ini bikin bingung, rasanya gimana ya?

Melihat menu makanan ini kamu akan sadar kalau kreatif sama absurd itu beda tipis.

Ahada Ramadhana, 13 November 2017 15:26

Brilio.net - Kreasi menu baru tecipta dari keberanian bereksperimen. Yang tadinya terkesan aneh tapi lama-lama diterima juga di masyarakat. Seperti contoh yang umum misalnya ayam tepung saus keju. Meski dulu sempat terkesan aneh, kini menu makanan itu menjamur di mana-mana.

Memang sih, ada anggapan justru makanan yang terkesan aneh itu bisa cepat sekali hits di masyarakat dengan penyebaran melalui media sosial. Tapi tentu saja kreasi itu punya takaran tertentu, sehingga kombinasi makanan maupun bumbunya bisa diterima alias masuk di lidah.  

Terus gimana jadinya nih, kalau ada yang nyoba-nyoba bikin kombinasi makanan tapi jadinya malah random banget? Misalnya pisang dicampur saos tomat. Kebayang nggak, gimana rasanya?

Nah, berikut ini adalah contoh kombinasi makanan yang boleh dibilang ngasal dan dijamin bakal bikin kamu bertanya-tanya, seperti dilansir brilio.net dari Buzzfeed, Senin (13/11):


1. Hmmm, kayak apa rasanya ya?

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@wallace99876



2. Menu sarapan uji coba.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@keyz2dacity89



3. Bikin penasaran nggak gimana rasanya?

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@Fly64



4. Asem, gurih, manis.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@sairahillyard



5. Sereal dengan keju di atasanya.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@SiNospanish



6. Toping pisang dengan kuah kari.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@joshdrumset



7. Gurih dan manis.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@wickedagb



8. Nasi lauk cookies. Masih kurang absurd apa coba?

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@pIainIy



9. Wortel cocol nutella.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@_SchoolboyQueen



10. Pisang saos.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Twitter/@justjermie



11. Manis seger tapi ada pedes-pedes di lidah.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Instagram/@s_wam



12. Selai manis campur sosis.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Instagram/@gottaloveme_bpo



13. Bukan Coco Crunch, tapi Cheetos yang jadi gandengan susu.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Instagram/@michellemiraekim



14. Macem apa dah, rasanya kalau kayak gini ~

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Instagram/@playtimecares



15. Pai apel dengan selembar keju.

Kombinasi Makanan Duh  © 2017 Buzzfeed

foto: Instagram/@24kerit_gld

 

 

 

RECOMMENDED

(brl/gib)

Makanan Unik Menu Masakan Sehari-Hari Kelakuan Unik Manusia
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

More delicious idea for you

10 Resep nasi goreng Hongkong, enak dan mudah dipraktikkan
Hada Hiroshi, penjual takoyaki di Solo dengan harga Rp 5 ribu
9 Resep nasi goreng pedas, enak, sederhana dan bikin nagih
Back to top BACK TO TOP