10 Potret mi unicorn yang lagi hits, warna-warninya menggugah selera

Unik

10 Potret mi unicorn yang lagi hits, warna-warninya menggugah selera

Semoga saja ini rasanya juga lezat.

Nur Romdlon, 04 Mei 2017 10:05

Brilio.net - Unicorn sejak beberapa waktu lalu menjadi salah satu tren kecantikan. Mulai dari tren rambut hingga eyeliner. Setelah menyita perhatian sebagai tren kecantikan, Starbuck ikut merilis minuman Unicorn Frappucino dengan warna khas unicorn.

Kini, tren unicorn juga telah menjangkiti dunia kuliner. Mi yang biasanya warnanya itu-itu saja jadi lebih berwarna. Penasaran gimana sih bentuk hidangan mi ala unicorn? Yuk intip lewat 10 foto yang dilansir brilio.net dari Boredpanda, Rabu (3/5).

1. Nih penampakan Unicorn Noodles yang lagi hits banget.

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

2. Mi yang biasanya berwarna kuning atau putih jadi warna-warni.

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

3. Pink, biru, ungu jadi warna khas unicorn.

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

4. Jadi lebih berwarna dengan hiasanya yang ada.

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

5. Mi anti mainstream banget.

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

6. Kira-kira bakal ada mi instan yang berwarna-warni gini nggak ya?

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

7. Beberapa waktu lalu ada Starbuck Unicorn Frappucino, terus muncul roti unicorn yang warna-warni. Sekarang muncul mi unicorn. Besok apa lagi ya yang pakai tren unicorn?

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

8. Kalau bikin kayak gini tentu harus perhatian banget pewarnaannya. Utamanakan bikin pakai pewarna alami.

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

9. Unik.

mi unicorn © 2017 Boredpanda

 

10. Gimana, tertarik bikin mi unicorn ala kamu sendiri?

mi unicorn © 2017 Boredpanda

RECOMMENDED

(brl/fen)

Tren Kuliner Kuliner Unik
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

More delicious idea for you

9 Resep nasi goreng pedas, enak, sederhana dan bikin nagih
Hada Hiroshi, penjual takoyaki di Solo dengan harga Rp 5 ribu
10 Resep nasi goreng Hongkong, enak dan mudah dipraktikkan
Back to top BACK TO TOP