Brilio.net - Persoalan rasa merupakan salah satu aspek penting dalam sebuah makanan. Rasa yang enak tentunya akan membuat seseorang menjadi lahap ketika makan, sementara makanan yang memiliki rasa kurang enak akan sebaliknya.

Namun begitu, makanan sejatinya tak melulu soal rasa. Dengan kata lain, ada aspek-aspek lain yang juga harus diperhatikan. Penampilan adalah salah satunya.

Itulah mengapa, aspek penampilan dalam kompetisi memasak memiliki poin nilai tersendiri. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa memasak sejatinya juga merupakan seni.

Akan tetapi, bagaimana jika tampilan dari makanan yang dibuat justru seunik ini yang brilio.net rangkum berikut ini? Kira-kira kamu bakal tega untuk memakannya nggak ya? Penasaran seperti apa? Yuk, langsung simak sepuluh potretnya sebagaimana dilansir dari Boredpanda, Sabtu (30/11).

1. Nasi, tuna, dan nori. Ditambah wasabi enak, nih.

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

2. Kreatif ya, cuma pakai nasi sama jamur truffle bisa bikin kreasi kayak gini.

Loading...

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

3. Nah, kalau ini nasi risotto pakai telur dadar dan wortel. Lalu ditambah saus kari merah.

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

4. Jadi sayang buat makannya nggak sih?

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

5. Wah, pencinta jamur shiitake bakal senang banget nih.

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

6. Yang satu ini adalah perpaduan bulgur, nasi, dan saus sambal.

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

7. Pencinta makanan Jepang pasti bakal suka sama kreasi yang satu ini.

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

8. Ini juga risotto, tapi dipadukan sama jamur.

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

9. Nggak kalah lucu sama panda asli kan, ya?

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda

10. Auto kenyang deh kalau makan ini.

makanan dari nasi © 2019 brilio.net

makanan dari nasi
© 2019 brilio.net/boredpanda


RECOMMENDED