10 Alat dapur ini dijamin bakal bikin kamu makin enjoy memasak

Unik

10 Alat dapur ini dijamin bakal bikin kamu makin enjoy memasak

Mood memasak kamu langsung bertambah.

Eki Arum Khasanah, 11 Oktober 2018 07:31

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, tentunya kita nggak pernah lepas dari makanan dong, ya? Sebagai makhluk hidup kita pasti butuh makan, tentunya makanan yang bergizi dan mencukupi kebutuhan tubuh.

Namun, daripada membeli makanan yang kadang nggak sesuai dengan kebutuhan nutrisi tubuh atau banyak pengawet dan penyedap, lebih baik masak sendiri. Tapi, kira-kira kamu termasuk yang suka masak atau cuma menikmati makanannya aja, nih?

Sebagian orang ada yang hobi masak, tapi ada juga yang enggak. Biasanya nggak suka masak itu karena alasan capek, repot, dan kadang bosan dengan suasana dapur yang gitu-gitu aja.

Nah, biar nggak bosan, brilio.net punya solusinya nih. Barangkali bisa buat mood masak kamu bertambah. Berikut deretan alat dapur yang dihimpun dari brightside.me, Rabu (10/10).

1. Bikin waffle model keyboard gini kayaknya asik, ya?

alat dapur lucu amazon.com

foto: uncommongoods.com

 

2. Wah, pemotong pizza-nya lucu, nih.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

3. Kalau alat kupasnya kayak gini bisa bikin senyum terus, kan?

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

4. Tongkat peri ini bisa jadi pengocok merica yang ajaib, lho.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com



5. Wah, saringan spagetinya imut banget.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

6. Pisau pemanas ini bisa bikin kejumu leleh di roti.

alat dapur lucu amazon.com

foto: aliexpres.com

 

7. Bikin kue pakai cup model celana jeans gini lucu, ya?

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

8. Wah, praktis nih kalau ada saringannya di panci.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

9. Satu kali gerakan, sapu ini bisa bikin alat pengocokmu bersih.

alat dapur lucu amazon.com

foto: amazon.com

 

10. Pengupas udang yang super-simple.

alat dapur lucu amazon.com

foto: aliexpress.com

 

RECOMMENDED

(brl/fen)

Unik Memasak Teknik Memasak kreatif-inovatif

More delicious idea for you

Uniknya sate kene, hasil bumi Pangeran Diponegoro
Resep brokoli goreng tepung, renyah dan mudah dibuat di rumah
11 Bahan alami pemutih pangkal paha yang hitam, cepat dan ampuh
7 Manfaat temulawak untuk kesehatan, menurunkan kolesterol
Matcha bisa meredam kecemasan, ini penjelasan ilmiahnya
6 Cara cepat redakan nyeri otot usai olahraga, mudah dipraktikkan
Resep nasi goreng untuk bekal sekolah anak, mudah dan praktis
Filosofi Sate Kene, kuliner peninggalan nenek Pangeran Diponegoro
12 Makanan ini tak boleh dikonsumsi di waktu tertentu, kenapa ya?
8 Manfaat bayam merah untuk kesehatan, cocok untuk ibu hamil
Back to top BACK TO TOP