Selama Ramadan The Trans Luxury Hotel hadirkan hidangan Turki

Spot Makan

Selama Ramadan The Trans Luxury Hotel hadirkan hidangan Turki

Cocok untuk buka bersama.

Syifa Fauziah, 08 Mei 2019 18:36

Brilio.net - Ramadan merupakan bulan yang paling dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Bulan Ramadan merupakan momen untuk mencari ladang pahala. Selain itu, momen berkumpul bersama keluarga maupun rekan menjadi sangat dinantikan pada saat berbuka puasa.

Momen berbuka puasa selalu dirasa paling pas untuk dihabiskan bersama keluarga, rekan, bahkan teman lama yang sudah jarang bertemu. Karena momen ini hanya ada satu tahun sekali, tentunya untuk berbuka puasa bersama pun selalu mencari tempat yang berkesan.

Bukber © 2019 brilio.net

Di bulan Ramadan ini, banyak sekali restoran dan juga hotel yang menyajikan hidangan berbuka puasa. Seperti halnya dengan The Trans Luxury Hotel yang menyajikan iftar buffet bagi para pengunjung. Mengangkat tema Turkish Iftar Buffet, hotel bintang lima ini menyajikan menu pilihan khas Turki seperti Turkish, seperti Shawarma, Lamb Ouzi, Kiymali Pide, Umm Ali, Harira dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga berbagai macam takjil yang disajikan dalam buffet dinner spesial Ramadan.

Bukber © 2019 brilio.net

Bagi kamu yang ingin menikmati Turkish Iftar Buffet at The Restaurant tersedia mulai dari tanggal 5 Mei–5 Juni 2019 dari jam 17.00–22.00 WIB. Dengan harga Rp 329.000++/orang, para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian spesial kreasi Chef de Cuisine The Restaurant Rizki Sabriyatna.

Bukber © 2019 brilio.net

Sementara itu, pengunjung juga bisa menikmati buka puasa sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel, The 18th Restaurant and Lounge menghadirkan Royal Iftar Buffet at The 18th. Namun di sini menu yang disajikan agak berbeda. Menu yang dihadirkan di antaranya menu internasional dan berbagai menu lokal seperti Shawarma dan Shish Taouk, Japanese Teppanyaki, Roasted Peking Duck, Carving Beef, dan Lamb Leg hingga Assorted Satay.

Bukber © 2019 brilio.net

Royal Iftar Buffet at The 18th tersedia dari tanggal 5 Mei–5 Juni 2019 mulai dari jam 17.00-20.00 WIB dengan harga Rp 358.000++/orang untuk dewasa dan Rp 175.000++/orang untuk anak-anak.

RECOMMENDED

(brl/vin)

Spot Makan Jakarta Spot Makan Ramadan Ramadan 2019 Serba-Serbi Ramadan Menu Buka Puasa
Loading...

More delicious idea for you

10 Cara membuat bubur nikmat, gurih, dan mudah
15 Cara membuat cireng, enak, renyah, dan sederhana
13 Cara memasak okra, lezat, sederhana dan tidak berlendir
14 Cara membuat puding roti, enak, lembut, dan sederhana
11 Resep masakan tahu tempe, enak, sederhana, mudah & murah
10 Cara membuat bubur sumsum gurih, enak, dan lembut
12 Cara membuat pasta, enak, sederhana, dan mudah
Eksis hingga 45 tahun, ini rahasia sukses bisnis Sate Khas Senayan
10 Cara membuat roti bakar di rumah, sederhana, enak, mudah
9 Cara membuat susu kedelai tanpa ampas, enak, dan menyehatkan
Back to top BACK TO TOP