Festival ini manjakan pencinta grilled food, dikonsep DJ Riri lho

Spot Makan

Festival ini manjakan pencinta grilled food, dikonsep DJ Riri lho

Cuma sampai Minggu, 31 Maret 2019 lho.

Syifa Fauziah, 30 Maret 2019 15:35

Brilio.net - Tren kuliner saat ini berkembang sangat pesat. Kali ini, makan makanan grilled food tengah digandrungi. Banyak restoran baik Korea maupun Jepang menyajikan grilled food.

Bagi kamu pencinta grilled food, kamu wajib datang ke All You Can Meat Festival, karena festival ini menyajikan berbagai macam jenis daging khususnya grilled food. Acara ini berlangsung di Eighty/nine Eatry and Spirits, Kemang mulai tanggal 29 sampai 31 Maret 2019.

Konseptor acara, Riri Mestika Rachman atau biasa dikenal dengan sapaan DJ Riri ini mengatakan acara yang baru digelar pertama kali ini untuk menandakan perjalanan 25 tahunnya di industri kuliner. Di samping itu, ia juga memiliki kegemaran dalam menyantap daging.

"Aku suka makan daging, tapi aku maunya makan daging premium. Sayang banget kalau makan daging tapi dagingnya nggak enak. Di sini kita menyajikan berbagai macam daging dari impor maupun lokal, tapi tetap kita sajikan daging premium," ujar Riri saat ditemui media usai konfrensi pers All You Can Meat Festival di Jakarta, Jumat (29/3).

Grilled © 2019 brilio.net

 

Pengunjung yang datang bisa menikmati all you can eat dari aneka jenis hidangan daging. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 185 ribu per orang. Namun bila ingin lebih privat, pengunjung bisa memilih Chef Table yang eksklusif diperuntukan untuk 15 orang per sesinya dengan membayar Rp 650 ribu per orang.

"Pengunjung akan disediakan 4 menu hidangan sepesial yang menu utamanya terbuat dari daging premium pilihan. Bisa berinteraksi langsung dengan chef dan menikmati gratis bir dari Guinnes Foreign Extra Stout," jelasnya.

Tak hanya menikmati beragam hidangan, pengunjung juga akan ada hiburan musik dan mendapat pengetahuan mengenai kuliner. Selain itu, pengunjung bisa menyaksikan cooking demo di Pop Up Kitchen untuk melihat proses masak hidangan yang dikombinasikan dengan bir hitam.

"Ada enam chef yang akan hadir, yakni Chef Windu Mashud, Chef Idham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Andrian Ishak, dan Chef Renatta Moeloek. Kita berharap pengunjung mendapat pengalaman baru dalam menikmati kuliner khususnya grilled food," pungkasnya.

 

RECOMMENDED

(brl/tin)

Festival Kuliner Makanan

More delicious idea for you

5 Manfaat konsumsi jamur untuk kesehatan, bisa cegah kanker
Rambut nenek Siti Gimbal, kuliner primadona Pasar Kangen Jogja
7 Makanan pencuci mulut yang baik untuk radang sendi
7 Penyakit serius ditandai dengan bau mulut, kamu perlu waspada
12 Manfaat aprikot untuk kesehatan, mirip dengan buah persik
11 Bahan alami pemutih gigi, ampuh dan mudah didapat
6 Makanan ini bisa sebabkan susah BAB, lebih baik dikurangi
10 Kue ulang tahun ini bentuknya bikin salah fokus
3 Tips kurangi kebiasaan minum bubble tea buat yang kecanduan
5 Jenis susu ini bermanfaat turunkan kadar kolesterol
Back to top BACK TO TOP