5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

Spot Makan

5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

Nonton Final Piala Dunia 2018 di cafe-cafe ini bikin makin berkesan.

Annisa Amalia Hapsari, 14 Juli 2018 00:05

Brilio.net - Piala Dunia 2018 masuk ke babak final pada Minggu (15/7) malam. Pertandingan puncak ini mempertemukan Timnas Prancis dan Kroasia untuk saling mengalahkan dalam tempo 90 menit.

Pertandingan final yang dinantikan banyak orang ini tentunya akan lebih seru jika ditonton secara langsung. Namun tanpa mengurangi euforia yang ada, nonton bareng atau nobar laga final Piala Dunia 2018 bersama teman juga terasa lebih menyenangkan. Tak mengherankan jika belakangan ini banyak tempat makan yang menawarkan promo dan menyediakan tempat nobar pertandingan Piala Dunia.

Nah, ternyata ada beberapa kafe di Jakarta yang memang kerap menjadi tempat favorit para pecinta sepak bola untuk nonton bareng atau sekadar nongkrong. Pastinya kafe-kafe ini pas untuk nobar pertandingan final Piala Dunia 2018.

Berikut 5 kafe favorit pecinta bola di Jakarta yang pas untuk nobar Piala Dunia 2018 dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/7).

1. Hog's Breath.

buat nobar © 2018 Istimewa

foto: anakjajan.com

Kafe yang satu ini kerap menjadi tempat nongkrong favorit para pecinta sepak bola dan motoGP. Kafe yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta ini memiliki dua lantai yang selalu dipenuhi pengunjung, terutama saat akhir pekan. Selain tempatnya yang nyaman, kafe ini juga terkenal dengan kelezatan daging steaknya lho. Kafe ini buka dari pukul 10.00 - 24.00 WIB pada Minggu - Kamis dan pukul 10.00 - 01.00 WIB pada weekend.


2. Double Doors.

buat nobar © 2018 Istimewa

foto: tripadvisor.com

Double Door terletak di Jalan Puri Indah Raya blok T2 No. 15, Kembangan, Puri Indah. Tempat ini pas banget buat yang pengen nobar, khususnya buat kamu yang berada di sekitar Jakarta Barat. Suasana di kafe yang buka dari pukul 12.30 - 24.00 WIB ini sangat nyaman dan mempunyai beberapa fasilitas hiburan seperti meja billiar serta meja darts. Double Doors juga menawarkan menu makanan yang beragam, mulai dari Asia dan Western.


3. Fitzroy Gourmet Bar.

buat nobar © 2018 Istimewa

foto: culinarybonanza.com

Pengen nobar pertandingan sepak bola tapi dengan suasana yang nggak terlalu gaduh? Fitzroy Gourmet Bar bisa jadi jawaban yang tepat buat kamu. Terletak di Jalan Gunawarman No. 30, lantai 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini akan langsung membuat kamu jatuh hati dengan suasana nyaman dan gaya interior Boheiman sangat menarik. Kafe ini menyajikan menu fusion kombinasi antara kuliner Western dan Eastern. Kamu bisa mengunjungi kafe ini pada pukul 12.00 - 01.00 WIB pada Minggu - Kamis dan 12.00 - 03.00 WIB pada akhir pekan.


4. D'Consulate Lounge.

buat nobar © 2018 Istimewa

foto: jktgo.com

Kafe yang bertempat di Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 49-51, Gondangdia, Jakarta Pusat ini merupakan tempat nobar yang cukup mewah dan ramai pengunjung. Kemewahan kafe ini bisa kamu rasakan dari berbagai fasilitas lengkap yang diberikan. Selain itu, kemewahan juga terasa dari desain interior yang didominasi warna maroon dan gold. D'Consulate Lounge buka dari jam 11.00 WIB - 02.00 WIB dari Senin - Minggu.


5. Molly Malone's, Plaza Senayan.

buat nobar © 2018 Istimewa

foto: tripadvisor.co.id

Tempat ini pas banget buat kamu yang ingin merasakan suasana berbeda saat nobar pertandingan sepak bola. Kamu juga bisa menikmati pertunjukkan live musik dan bermain di meja billiar. Tempat yang terletak di Plaza Senayan Arcadia, Jalan New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta ini buka dari pukul 11.00 WIB - 01.00 WIB pada Minggu-Kamis dan 11.00 - 02.00 WIB pada Jumat - Sabtu.

RECOMMENDED

(brl/fen)

Cafe Piala Dunia 2018 Piala Dunia Tempat Makan Favorit Jakarta Restoran

More delicious idea for you

5 Manfaat jeruk limau untuk kesehatan, bisa cegah kanker
4 Bahan alami bisa mengusir perut kembung dengan cepat
Studi membuktikan makanan Korea ini bisa atasi kebotakan
Gerai cokelat ini buat sajian spesial untuk Istana Negara
14 Resep western food ala rumahan, enak dan sederhana
Resep membuat granola, teman menyantap smoothies lezat dan sehat
16 Resep olahan mi instan yang super enak, mudah dan murah
Back to top BACK TO TOP