Brilio.net - Banyak dari kalian pasti sudah kangen untuk bisa nongkrong bareng dengan teman di cafe. Sayangnya, sampai saat ini imbauan agar tidak berkerumun masih diberlakukan. Jika tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya sih di rumah saja.

Terjebak dalam situasi pandemi seperti sekarang memang tidak mengenakan. Berbagai kegiatan hanya bisa dilakukan secara virtual, termasuk kongkow dengan teman-teman. Tapi nggak perlu murung sampai berlarut-larut.

Kamu masih bisa kok nongkrong menikmati quality time bareng teman meski secara virtual. Nah seiring dengan perubahan kebiasaan hidup ini, kamu bisa menikmati quality time bersama keluarga dan teman-teman dengan beragam produk Vinotique.

Vinotique © 2021 brilio.netDok.Vinotique

Loading...

Lewat tema bring the excitement it to your home, restoran dan café ini berupaya membawa kegembiraan saat bertatap muka secara virtual dengan teman-teman.

“Meskipun tidak bisa pergi ke luar rumah, orang-orang masih bisa berhubungan dan video call dengan teman-teman atau keluarga yang jauh di mata. Dilengkapi dengan produk minuman dari Vinotique, suasana quality time bersama keluarga dan teman-teman pun bisa semakin asik dan bertambah seru,” ujar pemilik resto Vinotique Indonesia, Elainne.

Karena harus menerapkan aturan pemerintah untuk #DiRumahAja, produk minuman Vinotique kini dapat diperoleh secara online. Jadi kamu nggak perlu repot keluar rumah. Selain itu, produk ini juga bisa dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

Vinotique © 2021 brilio.netDok.Vinotique

Restoran dan café yang terletak di Kompleks Rukan Sedayu Business Park G 5 No 17, Cengkareng ini kini bisa dikunjungi di berbagai online platform seperti Instagram, Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Tersedia dengan berbagai macam metode pembayaran, produk minuman dari Vinotique bahkan juga bisa dibayar dengan cicilan.

“Produk kami tersedia dengan beragam jenis serta kualitas dan mutu yang tinggi. Produk yang dijual pun sudah pasti asli dan resmi karena bersumber langsung dari distributornya sendiri,” pungkas Elainne.

RECOMMENDED