Brilio.net - Selama masa pandemi Covid-19, masyarakat diimbau mengurangi aktivitas di luar rumah. Hanya saja tak jarang karena terlalu lama berdiam diri di rumah, menimbulkan kejenuhan.

Namun sebenarnya selain banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan, selama di rumah bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kebersamaan bersama orang tersayang. Salah satunya menikmati mocktail yang kamu buat sendiri.

Caranya cukup dengan menyediakan bahan-bahan terbaik untuk pembuatan mocktail yang enak dan pastinya menyegarkan. Salah satu retail penyedia minuman, Whiskyland, kini menyediakan menu mocktail yang bisa dinikmati di rumah, Kamu tak perlu repot-repot ke luar rumah.

“Menu mocktail kebetulan baru dibuat sekarang dan dibuat khusus untuk orang-orang yang ingin minum tapi nggak mau yang alkohol. Kita juga udah sediakan beberapa menu mocktail dengan range harga di bawah Rp 50 ribu, cukup terjangkau dan bisa dinikmati di rumah,” ujar Richard, Owner Whiskyland.

Loading...

Mocktail © 2021 brilio.net

Richard memberikan tips untuk membuat mocktail di rumah dengan rasa yang menyegarkan. Caranya dengan mencampurkan mocktail, es batu, buah segar seperti strawberry atau leci, atau juga bisa dengan menambahkan soda water atau tonic water agar lebih segar dan fresh.

Mocktail bisa langsung diminum dalam keadaan dingin. Jika kurang dingin, mocktail bisa ditaruh di dalam lemari es beberapa saat baru kemudian diminum.

Menariknya, menu mocktail ini bisa dipesan secara online melalui Instagram di akun @whiskyland.newaccount atau di e-commerce seperti Tokopedia dan bisa langsung dikirim ke rumah. Untuk pengiriman ke luar kota, sayangnya masih belum bisa terjangkau ke semua kota di luar Jabodetabek, karena mocktail hanya bisa bertahan selama 2x24 jam saja.

Tiga menu mocktail dari Whiskyland yang terdiri dari Lemon Spritzer, Strawberry Daiquiri, dan Cuba Libre ini juga bisa langsung dibeli di store Whiskyland yang berlokasi di Season City.

Meskipun sudah memiliki store, Whiskyland masih akan tetap melakukan pemasaran melalui media online, seperti Instagram, mengingat lebih banyak customer yang menyukai transaksi secara online. Whiskyland juga ingin menjadikan Instagram bukan sekedar toko, namun sekaligus memberikan konten-konten entertain dan edukasi untuk customernya.

RECOMMENDED