Brilio.net - Pandemi Covid-19 memberi dampak luar biasa bagi banyak orang di berbagai sektor kehidupan, tak terkecuali para traveler. Seperti yang dirasakan Asoka Remadja. Traveler yang identik mengenakan sarung ini terpaksa menunda petualangannya selama 2020.

Pandemi membuat Asoka harus mencari kesibukan lain. Pria yang sempat bekerja di Cina ini pun akhirnya beralih pada tanaman hias. Bermula dari kebutuhan mendekorasi ruangan dengan tanaman hias, kini Asoka sudah memiliki 100 lebih tanaman.

Nggak cuma itu, Asoka juga mulai menekuni dunia kuliner. Terbaru, ia berhasil membuat heboh dunia maya berkat caranya memasak Supermi yang ia unggah di akun Instagram pribadi.

Awalnya Asoka sempat membahas tentang mi instan favoritnya, yaitu Supermi Ayam Bawang di Instagram Story. Tak lama setelah itu, ia berbagi tips tentang cara memasak Supermi Ayam Bawang yang ternyata menjadi viral di media sosial.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Asoka Remadja (@asokaremadjas)

Unggahan pada 25 November itu berhasil menarik perhatian warganet. Bukan tanpa sebab, saat membuat Supermi Ayam Bawang, Asoka hanya memasak mi selama 1 menit 45 detik. Cara masak Supermi anti mainstream ini yang membuat banyak orang penasaran.

Bukan hanya penasaran, banyak warganet yang ikutan membuat kreasi Supermi Ayam Bawang dengan tetap menggunakan teknik 1:45 ala Asoka. Ada yang menambahkan buras atau sejenis ketupat khas Makassar, ada juga yang melengkapi dengan bakso sebagai topping. Tak ketinggalan, teman setia mi instan, telur, dan cabai juga turut meramaikan kreasi ini.

Masing-masing resep ala warganet ini bikin mereka nggak bisa mengelakkan rasa Supermi yang nggak ada duanya. Teksturnya yang sempurna kenyal serta kuahnya yang gurih bikin mereka bilang, “Yummy”. Maka tak mengherankan kalau ada yang bilang cocok buat teman menikmati hujan turun.

Supermie_img istimewafoto: Instagram/@bundanty.kitchen, @dikaherly, dan @ai_kimiairamom

Viralnya cara masak mi instan 1:45 ala Asoka di Instagram melahirkan tagar #garagaraasoka. Bahkan stok Supermi Ayam Bawang di supermarket di beberapa daerah mulai semakin menipis. Hal ini seperti terlihat dari unggahan akun gosip di Instagram @lambe_turah baru-baru ini.

Supermie_img istimewafoto: Instagram/@lambe_turah

Rahasia masak Supermi ala Asoka sukses menghebohkan media sosial dan mencuri perhatian banyak orang. Cukup 1 menit 45 detik, mi instan siap tersaji. Hemat waktu banget! Rasanya juga original banget, nggak ada duanya. Supermi selalu bisa jadi andalan kapan aja. Jadi, kamu tertarik mencobanya?

Adv

RECOMMENDED