Brilio.net - Berbicara tentang mi instan, pasti hampir semua orang sudah nggak asing dengan Supermi. Tapi kemungkinan besar, cuma sebagian orang saja yang tahu kalau ternyata Supermi merupakan mi instan original pertama di Indonesia. Kamu salah satunya bukan nih?

Diperkenalkan pertama kali pada 1968, Supermi jadi mi instan yang melegenda. Rasa lezatnya yang nggak pernah berubah dan tak tergantikan, bikin Supermi jadi andalan banyak orang dari dulu hingga kini.

Dari beragam varian yang ada, Supermi Ayam Bawang jadi salah satu mi instan paling original. Mi yang lembut dan kenyal, ditambah kuah gurih dengan rasa khas ayam bawang, nggak heran kalau Supermi Ayam Bawang jadi favorit karena rasanya yang original.

Sebagai mi instan kecintaan keluarga Indonesia, nggak heran juga kalau ada banyak cara original untuk menikmati Supermi. Ada yang dimasak dalam waktu 1 menit 45 detik, harus nunggu air mendidih selama 5 menit dulu, harus meremukkan mi sebelum dimasak, atau menambahkan beragam topping.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/3), berikut lima topping yang menambah kenikmatan rasa original Supermi favorit banyak orang.

1. Telur.

Topping original Supermi © 2021 berbagai sumberfoto: Instagram/@henjiwong

Rasa Supermi Ayam Bawang yang original banget bakal makin nikmat saat ditambah telur. Kamu bisa menambahkan beragam olahan telur. Mulai dari telur setengah matang, telur yang direbus bareng mi, telur dadar, hingga poached egg ala restoran mewah.

Mau diolah sedemikian rupa, telur dan Supermi Ayam Bawang memang duo yang pasti bakal memanjakan lidah. Setuju nggak?

2. Cabai.

Topping original Supermi © 2021 berbagai sumber

Loading...

foto: shutterstock.com

Salah satu kebiasaan orang Indonesia yang paling terkenal adalah menambah rasa pedas dalam setiap makanan. Tak terkecuali saat makan mi instan.

Sensasi pedas dari cabai bikin rasa Supermi Ayam Bawang yang nggak berubah dari dulu sampai sekarang semakin nikmat. Apalagi kalau disantap saat cuaca sedang hujan atau pada malam hari.

3. Sosis.

Topping original Supermi © 2021 berbagai sumberfoto: shutterstock.com

Menambahkan sosis sebagai topping jadi cara lain menikmati Supermi Ayam Bawang saat sedang bosan dengan telur. Cara mengolah sosisnya pun bermacam-macam. Ada yang merebus sosis bersamaan dengan mi, ada juga yang menggoreng sosis terlebih dahulu lalu disajikan saat mi sudah matang. Kalau kamu mengolahnya kayak gimana?

4. Bakso.

Topping original Supermi © 2021 berbagai sumberfoto: shutterstock.com

Selain sosis, topping lain yang nggak kalah jadi favorit adalah bakso. Rasa Supermi Ayam Bawang yang original memang bakal nikmat saat ditambah bakso di dalamnya.

Pastikan kamu memasukkan bakso ke dalam rebusan mi pada waktu yang tepat, biar hasilnya nggak terlalu matang atau malah belum matang sama sekali.

5. Sayuran.

Topping original Supermi © 2021 berbagai sumberfoto: Instagram/@jangkrikkuliner

Menambahkan topping sayuran juga jadi cara original menikmati Supermi Ayam Bawang biar makin lezat. Kamu bisa menambah berbagai jenis sayuran. Mulai dari sawi, kol, tomat, wortel, daun bawang hingga timun.

Tekstur renyah dan rasa segar dari sayur semakin menambah cita rasa Supermi Ayam Bawang yang kelezatannya original banget.

Dari deretan topping di atas, ada yang jadi favoritmu? Apa jangan-jangan biasanya kamu memasukkan semua topping di atas saat bikin mi instan?

Apa pun pilihanmu, soal cita rasa kamu nggak perlu khawatir, karena rasa original Supermi Ayam Bawang nggak pernah salah dan sudah pasti enak. Mau ditambah beragam topping atau diolah dengan berbagai cara, rasanya dijamin enak dan bisa jadi andalan.

Duh, ngebayanginnya saja bikin ngiler, kan? Tunggu apa lagi? Daripada cuma bisa ngebayangin, buruan bikin Supermi Ayam Bawang dengan cara original dan topping favoritmu.

Kehabisan stok Supermi? Jangan khawatir, kini kamu bisa membelinya langsung melalui Klik Indomaret, e-commerce favorit atau di warung dan supermarket terdekat. Jangan lupa juga ikuti dan kepo media sosial Supermi, biar nggak ketinggalan keseruan dan informasi menarik lainnya dari Supermi.

RECOMMENDED

Adv.