Sayang buat dimakan, 21 menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan

Kuliner

Sayang buat dimakan, 21 menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan

Selain bentuknya lucu, menu sarapan ini juga bergizi.

Andry Trysandy Mahany, 25 Desember 2016 00:05

Brilio.net - Jacob sungguh beruntung. Ia memiliki seorang ibu yang nggak cuma sayang, tapi juga jago menyajikan aneka menu sarapan dengan sangat menarik. Yap, dia adalah Laleh Mohmedi, seorang food artist yang punya keahlian untuk membuat beraneka karakter kartun dari makanan.

Tak hanya menarik, bahan makanan yang digunakan untuk berkarya juga bahan pilihan yang penuh dengan gizi. Nah, berikut 21 menu sarapan karya wanita asal Melbourne, Australia ini sebagaimana brilio.net kutip dari laman Designyoutrust, Sabtu (24/12). Jadi sayang buat dimakan.

1. Keren ya.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


2. Lucu banget.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


3. Kalau kayak gini yakin nggak mau difoto trus diupload di medsos?

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


4. Carl nih dari film Up.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


5. Hayo tebak ini karakter apa?

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


6. Kalau ini?

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


7. Kamu yang pernah nonton film Sing pasti tahu lah.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


8. Carl lagi, lucu banget.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


9. Monster Inc.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


10. Duh Carl-nya lagi sedih..

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


11. Dijamin lahap kalau menunya kayak gini.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


12. Prince Gristle.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


13. Mickey Mouse dan kawan-kawan.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


14. The Lorax.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


15. Tigger.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


16. Minions.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


17. Chase dari film Paw Patrol.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


18. Branch dari The Trolls.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


19. Karakter manusia kayak gini juga bisa.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


20. Monster Inc.

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi


21. Wah kalau ini udah tahu dong karakter apa...

menu sarapan buatan ibu ini lucunya kebangetan © 2016 Laleh Mohmedi

RECOMMENDED

(brl/del)

Kuliner Menu Sarapan Sehat Tren Kuliner Sarapan Sehat

More delicious idea for you

15 Resep olahan buah sukun, enak dan mudah dibuat
10 Kebiasaan cara konsumsi makanan bikin nutrisi nggak maksimal
20 Resep pizza rumahan paling simpel tapi menggugah selera
Seni penjara bukti napi bisa berkarya
15 Resep olahan nanas lezat, praktis dan menggugah selera
Kampanye ini ajak masyarakat mulai hidup sehat dengan cara gampang
15 Resep olahan jamur, lezat dan mudah dibuat
Nasi Langgi Pak Man, kuliner malam legendaris Jogja sejak 1988
Back to top BACK TO TOP