Brilio.net - Siapa sih yang enggak suka pizza? Makanan asal Italia memang digemari masyarakat dari berbagai belahan bumi. Tak heran bila pizza memang sudah tersebar di berbagai negara.

Selama ini pizza yang kita tahu menggunakan topping daging, sayuran, keju, saus tomat, saus sambal. Tapi apakah kamu tahu kalau ada pizza yang menggunakan topping bubuk emas asli dari Ekuador, wow!

Dilansir brilio.net dari Yahoo! New Zealand, Selasa (27/12) sebuah restoran ternama di New York baru-baru ini meluncurkan pizza dengan menu baru yakni dengan taburan bubuk emas. Untuk mencicipi satu pan pizza ini, para pengunjung harus merogoh kocek sekitar Rp 37 juta. Wow!



Ternyata, selain menggunakan bubuk emas, pizza yang diolah Industry Kitchen ini juga terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Mulai dari white stilton cheese yang diimport dari Inggris, potongan foie grass dan truffle yang dikirim langsung dari Prancis, hingga ossetra caviar dari Laut Caspian.

"Jika kamu ingin menyantap hidangan mewah, pizza ini adalah jawabannya," tutur Chef Braulio Brunat, dalam wawancaranya dengan Town and Country Magazine. Meski harga pizza tersebut terbilang mahal, Brunay percaya bahwa orang-orang akan tertarik untuk mencicipinya karena ini adalah pizza.

RECOMMENDED