Brilio.net - Pizza, makanan khas Italia ini sudah sejak lama digemari orang di seluruh dunia. Namun di setiap negara di dunia, baik rasa dan teksturnya belum tentu sama dengan yang asli dari Italia, lho.

Nah, inilah yang membuat seorang traveler asal Inggris, Phil Duncan penasaran untuk berburu berbagai pizza dari seluruh dunia. Ia pun memutuskan keliling dunia hanya untuk merasakan pizza dari berbagai negara yang ia kunjungi.

Dilansir brilio.net dari Mashable, Rabu (16/11) Duncan menjelaskan perjalanannya semakin seru dengan adanya media sosial Instagram.

“Ketika Instagram mulai booming, aku sudah mulai travelling ke banyak tempat dan kerap mengunggah foto-fotonya,” ujar Duncan.

Berburu pizza © 2016 brilio.net

Penggemar berat pizza/foto: Instagram/@phil.duncan

Ia kemudian menyadari, sebagian besar temannya lebih menyukai ketika Duncan mengunggah foto pizza pada akun Instagramnya.

“Karena hal itulah aku sekarang lebih banyak mengunggah foto pizza di setiap negara yang pernah aku singgahi,” katanya.

Kecintaan Duncan pada kudapan asal Italia itu bermula ketika ia mengetahui bahwa pizza dapat dijumpai di mana pun. Bahkan, ia sempat menyantap kudapan tersebut di salah satu negara yang jarang diketahui banyak orang, seperti Islandia. Namun, menurutnya pizza terlezat justru bukan dari Italia, melainkan New York. Hmmm...

Terus, ke mana aja ya cowok ganteng ini pergi berburu pizza? Nih, udah dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya. Siap-siap mupeng ya, Sobat Brilio.

1. Sampai ke Kosta Rika, lho.

Berburu pizza © 2016 brilio.net

2. Di Budapest, Hongaria, nih.

Berburu pizza © 2016 brilio.net

3. Pizza paling enak di New York, Amerika Serikat (AS).



Berburu pizza © 2016 brilio.net

4. Little Italia di San Diego, AS.

Berburu pizza © 2016 brilio.net

5. Menikmati sejuknya hutan pinus di Vancouver, Kanada sambil nyantap pizza, yummi...

Berburu pizza © 2016 brilio.net

6. Ke Thailand yang dicari juga pizza.

Berburu pizza © 2016 brilio.net

Enak bener ya, si Duncan... pengen jadinya, nih.

RECOMMENDED