Brilio.net - Makanan ringan yang banyak dijual di pasaran biasanya memiliki harga terjangkau. Kalau pun ada yang sedikit mahal, biasanya dijual dalam porsi yang besar. Namun hal ini tidak berlaku bagi keripik kentang yang satu ini.

Keripik kentang yang diproduksi oleh perusahaan bir asal Swedia bernama St. Erik ini merupakan keripik kentang termahal di dunia. Bagaimana tidak, harganya saja mencapai 11 dollar atau setara 142 ribu rupiah untuk satu keping. Sementara satu kotaknya dijual seharga USD 56 atau sekitar Rp 727 ribu.

harga keripik kentang ini bikin bengong © 2016 odditycentral

Seperti dilansir brilio.net dari Odditycentral, Kamis (20/10), camilan eksklusif ini dibuat khusus untuk teman minum bir berkualitas tinggi. "Bir berkelas sangat layak jika disandingkan dengan camilan berkelas. Inilah alasan mengapa kami berupaya menghasilkan keripik kentang paling eksklusif di dunia," ucap seorang narasumber bernama Marcus Friari.

harga keripik kentang ini bikin bengong © 2016 odditycentral

Loading...

Keripik kentang ini dijual terbatas. Konsumen yang membeli akan mendapat paket penjualan yang sangat eksklusif. Keripik kentang berada di dalam kotak berwarna hitam elegan layaknya kotak smartphone kelas atas. Di tengahnya tertulis logo perusahaan tersebut. Kemudian isinya hanya terdiri dari lima keping keripik kentang.

harga keripik kentang ini bikin bengong © 2016 odditycentral

Lalu bagaimana dengan komposisinya?

Keripik kentang ini terdiri dari bahan pilihan yang hanya ada di wilayah Nordic. Contohnya saja Jamur Matsutake yang hanya tumbuh di hutan pinus di Swedia utara. Kemudian truffle rumput laut dari perairan di sekitar Kepulauan Faroe, bawang yang tumbuh di Kota Leksand, Swedia, dan kentangnya sendiri merupakan kentang pilihan yang hanya tumbuh dalam jumlah terbatas.

Hmmm, kamu berniat mencoba membelinya nggak? Pecinta kentang wajib mikir-mikir nih..

RECOMMENDED