Brilio.net - Kabar gembira bagi kamu pecinta buah mangga dan strawberry. Karena saat ini, The Harvest Cake mengeluarkan varian baru, yakni 'Madeline Rose', yakni cake yang memiliki perpaduan rasa antara mangga dan strawberry.

Madeline Rose merupakan cake dengan konsep yang sangat unik, karena menggabungkan duet mousse strawberry yang manis dan kombinasi mousse mangga dan cheesecake  dengan rasa yang luar biasa, ditambah lagi dengan lapisan sponge cake rasa vanila yang lembut.

“Kami terinspirasi dari para customer kami yang memiliki kecintaan terhadap buah mangga dan strawberry. Jadi kenapa kita tidak menggabungkan keduanya,” ujar Lia Purnomo, Director of Food & Beverage kepada brilio.net di The Harvest.

Lia juga mengatakan, Rose sendiri memiliki makna yang indah yang dapat mengajak setiap orang untuk memakan cake ini. Jadi, Madeline Rose merupakan penutup premium yang dapat mencerminkan ekspresi kasih sayang yang mendalam dari hati yang penuh dengan cinta.

“Kami berharap cake ini bisa diterima masyarakat luas karena kita juga mengikuti selera rasa dari masyarakat,” katanya. Dijamin bisa memanjakan lidah kamu deh.

RECOMMENDED