Brilio.net - Gelato memang menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari anak muda. Nongkrong sambil menikmati gelato rasanya seru banget.

Gelato banyak dipilih karena rasanya tak tak tajam di lidah. Teksturnya padat dan rasa susunya lebih terasa. Tak cuma itu, kandungan lemak pada gelato juga sangat rendah sehingga banyak orang yang tak khawatir saat menikmati gelato.

Nah, gelato sendiri dalam penyajiannya ternyata ada yang dibentuk seperti bunga lho! Tentu jadinya tampilannya menarik banget dan Instagramable.

Yuk, lihat 9 foto gelato flowers yang dilansir brilio.net dari Boredpanda, Minggu (21/1).


1. Nih, bentuknya menarik banget kan?

gelato flower © 2017 boredpanda



2. Unik banget...

gelato flower © 2017 boredpanda



3. Cantik banget perpaduan warnanya.

gelato flower © 2017 boredpanda



4. Hal pertama yang dilakukan setelah dapat gelato ini pasti foto-foto dulu terus diunggah di Instagram deh!

gelato flower © 2017 boredpanda



5. Nenek ini saja tertarik beli gelato flower.

gelato flower © 2017 boredpanda



6. Rasanya sayang banget mau dimakan.



gelato flower © 2017 boredpanda



7. Tapi kalau nggak dimakan jadi meleleh dong.

gelato flower © 2017 boredpanda



8. Bikin ngiler.

gelato flower © 2017 boredpanda



9. Gimana, pasti langsung pengen makan gelato kan?

gelato flower © 2017 boredpanda

RECOMMENDED