20 Jajanan ini punya rasa paling aneh, bikin kamu pengen diet

Kuliner

20 Jajanan ini punya rasa paling aneh, bikin kamu pengen diet

Rasanya nggak wajar, berani coba?

Andry Trysandy Mahany, 27 Agustus 2016 00:09

Brilio.net - Belakangan ini snack atau kudapan yang banyak beredar di Indonesia memiliki beragam rasa. Sebut saja seperti rasa barbeque, keju, atau coklat. Namun ternyata di luar sana ada banyak sekali kudapan yang memiliki rasa yang nggak wajar.

Nggak percaya? Berikut 20 makanan ringan dengan rasa paling aneh yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber Sabtu (27/8). Kalau kayak gini mending diet aja deh...

1. Minuman ringan rasa pancake yang cuma ada di Jepang.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



2. Es krim stik rasa spagheti. Yaiikksss..

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



3. Pepsi rasa yogurt, lagi-lagi dari Jepang.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



4. Donat rasa rumput laut dengan taburan abon babi yang ada di China.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



5. Minuman ringan rasa spageti dan pizza, Kanada punya nih.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



6. Pringles rasa cangkang kepiting dan udang bakar.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



7. Oreo rasa teh hijau, cocok buat yang suka diet kali ya.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



8. Pepsi rasa cappucino buatan Rusia.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



9. Lays rasa mint, dingin dingin empuk...

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



10. Doritos rasa mint dan yogurt, campur aduk deh..

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



11. Kit Kat rasa wasabi, Jepang lagi Jepang lagi..

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



12. Es krim rasa daging kuda mentah, pikir sendiri deh rasanya kayak gimana..

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



13. Kit Kat rasa jagung bakar, cocok nih dibawa ke puncak sambil pacaran.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



14. Minuman soda rasa donat yang cuma ada di Amerika Serikat.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



15. Lays rasa bluberry, tebak deh dari mana?

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net





16. Permen karet rasa bulu kucing, buset dah.. Ini mah ngerjain namanya.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



17. Permen rasa daging panggang, bikin kenyang nih..

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net



18. Keripik kentang rasa whisky, mabuk dong..

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net





19. Lays rasa sup ikan pedas, lagi lagi dari China.

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net





20. Cheetos rasa alpukat, bisa buat masker wajah nih...

jajanan dengan rasa paling aneh yang bikin kamu pengen diet aja © 2016 brilio.net

RECOMMENDED

(brl/ani)

Kuliner kuliner ekstrem Tren Kuliner

More delicious idea for you

20 Resep pizza rumahan paling simpel tapi menggugah selera
Kampanye ini ajak masyarakat mulai hidup sehat dengan cara gampang
20 Resep lumpia paling enak, unik dan kekinian
Seni penjara bukti napi bisa berkarya
4 Penyakit pengintai tubuh bila sering menahan buang air kecil
Jangan dibuang, ini 7 manfaat kulit pisang untuk kesehatan
Back to top BACK TO TOP