Program ini bisa wujudkan impian kamu tahun ini, tapi tetap usaha ya

Hits

Program ini bisa wujudkan impian kamu tahun ini, tapi tetap usaha ya

Tuliskan deh harapan kamu yang menginspirasi

Yani Andriansyah, 11 Januari 2019 13:30

Brilio.net - Sudah menjadi kelaziman jika banyak orang memiliki harapan baru di awal tahun. Mereka berharap tahun ini bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Supaya harapan itu nggak jadi angan-angan belaka, tentu saja kamu perlu kerja keras untuk mewujudkannya.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar harapan itu menjadi nyata. Salah satunya dengan ikut kompetisi di media sosial seperti yang digelar McDonald’s (McD) Indonesia. Ya setiap tahun restoran cepat saji ini selalu merayakan pergantian tahun dengan melibatkan pelanggan.

Tahun lalu, McDonald’s mengajak pelanggan mengutarakan harapan mereka dengan cara selfie di depan meja harapan melalui program Rayakan Harapan 1.0. Tahun ini program serupa kembali digelar lewat program #RayakanHarapan2.0.

McD Kompetisi © 2019 brilio.net

Melihat banyaknya harapan mulia yang dimiliki para konsumen, maka McD memutuskan untuk kembali mewujudkan 3 harapan lagi di tahun 2019 ini.

“Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjadja saat konferensi pers di McDonald’s Sarinah, Kamis (10/1/2018).  

Buat kamu yang pengen ikutan caranya gampak koq. Kamu cukup meng-capture template box harapan yang tersedia di instastory IG @McDonaldsID yang tersedia di highlight.

Pilih deh harapan yang diinginkan. Tapi bukan cuma harapan saja lho. Kamu juga harus menceritakan usaha apa saja yang sudah dilakukan. Setelah itu, posting via feed atau Igstory selama masa periode pemilihan pemenang.

Periode pertama dimulai 10 Januari—25 Januari dan pengumumannya dilakukan pada 30 Januari 2019. Sedangkan Periode kedua pada 26 Januari—9 Februari. Pemenangnya akan diumumkan pada 13 Februari 2019. Sementara Periode ketiga digelar pada 10 Februari—24 Februari, pengumuman pemenang pada 28 Februari 2019. Jadi akan ada satu pemenang pada masing-masing periode.

McD Kompetisi © 2019 brilio.net

“Pada program Rayakan Harapan 1.0, tim McDonald's memilih dari 1000 partisipan, ada 3 orang yang kita wujudkan harapannya. Yang paling genuine, itu yang kami pilih untuk diperjuangkan, untuk diwujudkan,” kata Caroline.

Tahun lalu, pelanggan begitu antusias mengikuti program ini. Nah berkaca pada tiga pemenang tahun lalu, harapan yang menang dalam program ini punya tiga kriteria yaitu tulus, sudah diperjuangkan terlebih dahulu, dan menginspirasi.

Kompetisi ini dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye “Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan konsumen yang sudah menunjukkan usahanya dalam mewujudkan harapan atau mimpi tersebut.

“Selama punya harapan yang bisa diperjuangkan, kami bantu wujudkan. Misalkan, ada yang punya harapan untuk diri sendiri kayak ingin punya handphone baru, atau yang simpel mau punya foto bareng keluarga. Selama ceritanya menginspirasi, bakal kami pertimbangkan,” paparnya.

Oh iya, program ini dibarengi dengan dirilisnya menu propsperity yang selalu ada di setiap awal tahun sejak 8 tahun lalu. Menu Beef Prosperity Burger sudah diluncurkan pada 21 Desember 2018 lalu. Sejak 4 Januari 2019 McDonald’s juga memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.

Jadi kamu mesti sungguh-sungguh memperjuangkan harapan kamu itu lho. McD hanya membantu saja lho.

RECOMMENDED

 

(brl/red)

Kuliner Makanan Makanan Cepat Saji McDonald's Kompetisi Resolusi Tahun Baru
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

More delicious idea for you

11 Manfaat bawang putih hitam untuk kesehatan dan kecantikan
11 Resep makanan unik, simpel, kreatif, dan menggugah selera
6 Cara membuat keripik singkong, renyah dan gurih
7 Resep dan cara membuat krim kue lembut, enak & mudah
Hada Hiroshi, penjual takoyaki di Solo dengan harga Rp 5 ribu
Back to top BACK TO TOP