Brilio.net - Siapa yang tak suka es krim? Kudapan manis dan dingin yang bisa dinikmati setiap waktu ini menjadi makanan favorit semua orang. Ada berbagai rasa es krim, mulai dari cokelat, vanila, stroberi dan masih banyak lagi.

Berbicara soal es krim, tentu generasi milenial masih ingat dengan es krim Viennetta. Ya, es krim produksi Wall's ini sempat jadi makanan favorit pada zamannya. Sayangnya, produksi es krim tersebut sempat terhenti dalam jangka waktu yang cukup lama.

Namun, pada setahun lalu muncul petisi di Change.org, yaitu 'Kembalikan Es Krim Wall's Viennetta ke Pasaran'. Petisi tersebut rupanya heboh karena cuitan di Twitter yang meminta Walls untuk mengembalikan es krim Viennetta.

Akhirnya, Wall's Indonesia pada Minggu (29/3) kemarin, melalui akun Instragramnya @wallsid mengunggah potongan gambar es krim yang mirip es krim Viennetta. Foto tersebut ramai dikomentari oleh warganet yang tidak sabar menanti kedatangan Viennetta, sang legendaris.

Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Arya Bahupringga, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka pada es krim Viennetta dengan ikut berpartisipasi dalam people movement.

"Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar. Es krim Viennetta kembali!" kata Arya, dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Rabu (1/4).

Viennetta © 2020 brilio.net

Arya juga menjelaskan tujuan kembalinya es krim Viennetta merupakan bentuk pengembalian kebahagiaan masa lalu bagi para penggemarnya. Juga mengobati rasa penasaran mereka yang belum sempat menikmati.

Es krim 'limited edition' ini akan hadir menjelang Ramadan dengan bentuk seperti dulu serta kombinasi rasa vanila dan cokelat, dua rasa es krim kesukaan Indonesia.

Kamu bisa membelinya di supermarket atau memesannya secara online di BliBli.com, KlikIndomaret.com dan JD.ID mulai 1 April 2020.




Loading...