Brilio.net - Waktu istirahat memang waktu jeda yang paling ditunggu oleh mayoritas anak sekolah. Selain untuk bermain dan beristirahat sejenak dari rutinitas sekolah, waktu ini juga dimanfaatkan untuk mengisi perut. Kamu pasti juga gitu kan?

Nah berawal dari sebuah foto yang viral dari Buzzfeed.com, tentang foto makan siang di sebuah SMA di Amerika Serikat yang hanya menyajikan hotdog "dari neraka" untuk siswanya.

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

Menu makan siang siswa di Amerika/foto: buzzfeed.com

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (27/4), siswa-siswa di Korea Selatan pun berlomba-lomba untuk mengunggah foto menu makan siang mereka yang beraneka ragam dan penuh nutrisi. Wah seperti apa sih? Yuk simak di bawah ini, seperti apa sih menu makan siang di Korea Selatan? Awas ngiler lho ya!

1. Udah 4 sehat 5 sempurna belum nih?

Loading...

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/rani2137


2. Ada nasi, sup, daging, lengkap dengan kimchi.

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ara870319


3. Menu hotdog pun nggak cuman hotdog doang. Ada french fries, acar, smoothie lemon, dan juga nasi kepal yang lezat.

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ara870319


4. Nasi, kimchi, salad nugget, dan udon seafood, lengkap dengan sup dan juga makanan penutup.

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/jyp_902


5. Menu bibimbap dengan stik keju lengkap dengan semangka yang menggoda.

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ara870319


6. Makan siangnya pakai jajangmyeon lho!

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/jjin_seo


7. Mereka juga seneng banget kalau dapat buah tropis yang jarang ada di sana, rambutan.

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/rani2137


8. Menu burger, french fries, perkedel, dan soft drink. Siapa yang nggak ngiler nih?

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/rani2137


9. Nah kalau yang ini menu nasi ayam wasabi mayonaise, dilengkapi dengan sup dan juga salad. Kimchi selalu ada lah ya!

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/jjin_seo


10. Salad buahnya menggoda banget nih?

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ara870319


11. Makanan penutupnya tuh, ada mandoo!

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ara870319


12. Kalau yang ini tahu nggak? Ada omurice, sosis keju, sandwhich dan juga kimchi. Hemmm lezaaat!

makan siang siswa korea © 2017 brilio.net

Nah melihat menu makan siang siswa Korea Selatan di atas, bikin jadi pengen sekolah di sana nggak sih?



RECOMMENDED