Brilio.net - Masa kecil adalah masa-masa menyenangkan bagi sebagian banyak orang. Selain bermain bersama kawan-kawan, kebahagiaan makin terasa lengkap saat menyantap jajanan, camilan atau snack yang nikmat. Entah saat istirahat sekolah atau jajan di warung langganan, momen membeli jajanan favorit amat dinantikan.

Meski era sudah berganti, momen bahagia menyantap snack 90-an masih tersimpan di memori. Nah, tapi kamu masih ingat nggak sih, sama iklan snack 90-an?

Buat kamu yang udah lupa dan penasaran, yuk intip 10 iklan snack 90-an yang bikin nostalgia masa kecil, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/4).


1. Begini lho, iklan snack 90-an kala itu. Masih ingat nggak?

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



2. Klasik tapi menarik banget ya. Bikin kangen!

Loading...

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



3. Pernah nggak jajan snack yang satu ini di warung langganan?

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



4. Jajanan yang satu ini emang lezat banget kan guys~

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



5. Bikin nostalgia banget nih!

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



6. Kamu pasti sering banget kan, jajan snack yang satu ini?

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



7. Jajanan ini masih ada nggak ya?

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



8. Kalau snack yang satu ini sih masih hits banget ya, sampai sekarang?

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@ekigofur



9. Pernah nyobain lezatnya snack ini belum?

10 Iklan snack 90-an Instagram

foto: Instagram/@majalahkenangan



10. Snack ini jadi favorit banget kala itu. Favoritmu juga nggak?

10 Iklan snack 90-an Instagram

.foto: Instagram/@ekigofur





RECOMMENDED