Brilio.net - Berkumpul ataupun bermain bersama hewan peliharaan seringkali menjadi momen yang mengasyikkan. Namun, ada juga beberapa momen di mana hewan peliharaan yang seharusnya di luar rumah justru masuk rumah.

Baru-baru ini, viral sebuah video seekor sapi yang memasuki ruang kamar. Sapi tersebut terlihat sedang duduk santai di atas kasur sang pemilik rumah.

Saat didatangi sang pemilik, sapi tersebut tetap duduk santai dan hanya melihat tanpa mempedulikan. Hal tersebut pun membuat orang-orang di dalam rumah menjadi heboh. Sapi tersebut sempat didekati namun tetap bergeming.

Sapi masuk rumah TikTok/@anazbecks7

foto: TikTok/@anazbecks7

Loading...

Sang pemiliknya pun sempat dipusingkan oleh kelakuan hewan peliharaannya tersebut. Tidak berapa lama, salah satu anggota keluarga pun masuk dan menepuk punggung sapi dari belakang.

Seketika, sapi berwarna cokelat tersebut pun langsung bangkit lantaran kaget dan hendak keluar kamar. Beberapa orang di dalam rumah pun seketika terkejut dan lari lantaran takut pada sapinya.

"Sapi der man," tulis @anazbecks7 di caption, pada Minggu (18/10) lalu.

Sapi masuk rumah TikTok/@anazbecks7

foto: TikTok/@anazbecks7

"Astaghfirullah. Pintar kamu, pintar," ujar pemilik kepada sang sapi dalam video tersebut.

Video berdurasi 25 detik tersebut sudah ditonton 3,9 juta penonton dan mendapat lebih dari 378.000 like. Beragam komentar dari warganet pun membuat unggahan tersebut makin ramai dan kocak.

Beberapa warganet merasa bahwa hal tersebut merupakan kejadian unik dan jarang terjadi. Unggahan tersebut pun juga sudah tersebar di berbagai media sosial.

@anazbecks7

Sapi der man

original sound - Anaz Becks

"MBA NOPIII ITU PIYEE SAPIII NGASO," tulis @fikranfikrun.

"ANJIMMM KUCING GW KE KASUR AJA DI MARAHIN, INI MALAH SAPI," tulis @ekosaputra20.

"ada lethong nya mbak novi," tulis @bagus.ya.

"BENGEK PAS SAPINYA DITABOK HAHA," tulis @mnismagmbrt.

"WKWKWKWK SANTAI KALII," tulis @frrhaan2.

RECOMMENDED BY EDITOR