Brilio.net - Mewabahnya virus Corona di berbagai belahan dunia, membuat sejumlah negara mengambil langkah tegas. Berbagai upaya pun mereka lakukan untuk mengatasi peyebaran virus yang pertama kali diketahui berasal dari Wuhan, China tersebut. Beberapa negara pun menerapkan lockdown untuk mengurangi penyebaran virus Corona. 

Sementara itu, pada negara-negara yang tidak menerapkan sistem lockdown, masyarakatnya pun diimbau untuk melakukan social distancing. Mereka juga diwanti-wanti agar tidak melakukan perjalanan jauh terlebih dahulu jika tidak dengan sangat terpaksa.

Menariknya, ketika saat ini banyak manusia tengah melakukan social distancing, tidak demikian dengan para hewan. Seperti halnya sekawanan gajah yang berjumlah 14 ekor berikut ini.

Secara berkelompok, mereka berkeliaran di sebuah desa yang berada di Yunan, China. Dilansir dari World of Buzz, gajah-gajah tersebut masuk ke area desa untuk mencari jagung dan tanaman lain untuk dimakan.

gajah di kebun teh berbagai sumber

Loading...

foto: worldofbuzz.com

Akan tetapi, alih-alih mendapatkan jagung, gajah-gajah tersebut hanya menemukan 30 kg wine jagung, lalu meminumnya hingga mereka mabuk.

"Ketika manusia melakukan social distancing, sekelompok 14 gajah masuk ke sebuah desa di provinsi Yunan, mencari jagung dan makanan lainnya. Mereka akhirnya minum 30kg anggur jagung dan mabuk," tulis akun Facebook Epicalyptic, seperti brilio.net kutip dari World of Buzz, Jumat (20/3).

gajah di kebun teh berbagai sumber

foto: worldofbuzz.com

Gajah-gajah itu kemudian ditemukan dalam keadaan mabuk di kebun teh terdekat. Dalam sebuah foto yang beredar, tampak jika mereka tertidur dengan memperlihatkan seulas senyum manis.

Kini, sejumlah potret gajah-gajah yang terkapar itu pun telah viral. Hingga berita ini ditulis, ia telah disukai oleh lebih dari 68 ribu pengguna dan dibagikan lebih dari 261 ribu kali.

RECOMMENDED BY EDITOR