Brilio.net - Pastinya penggemar kucing sudah nggak asing lagi dengan Pororo. Kucing bernama Pororo viral karena tingkahnya yang lucu saat menjadi model pakaian di live streaming akun TikTok pemiliknya. Dalam video live streaming tersebut terlihat Pororo yang menuruti ketika pemiliknya memakaian pakaian kucing, hingga aksesoris seperti kacamata dan mahkota.

Selain dari sikap kucing tersebut, Pororo juga dikenal karena perilaku pemiliknya, sebab Cici Chania selaku pemilik sering mencium kucingnya saking gemesnya. Namun, melalui unggahan video pemilik di akun TikTok @cicichania96, ia menjelaskan bahwa kucing kesayangannya tersebut hilang.

Pororo kucing viral TikTok ditemukan © 2022 TikTok

foto: Instagram/@lxx_pororo

Hilangnya Pororo sontak membuat kaget warganet pencinta Pororo di TikTok. Sebab, kucing lucu ini diklaim sangat penurut dan pendiam jika sedang bersama pemiliknya.

"Halo guys aku ngasih kabar duka, pororo hilang, temen-temen yang khusus daerah bandung, bantu cari ya, hilangnya di daerah Margahayu atau nggak Rancabolang tepatnya jalan Jupiter." ungkap Cici Chania sambil menangis.

Dari kejadian tersebut pemilik Cici Chania meminta bantuan kepada siapa saja yang melihat atau menemukannya untuk segera menghubunginya. Cici Chania banjir dukungan dan tak sedikit juga yang ikut membantu pencarian kucing Pororo. "Semoga cepet ketemu Pororo" komentar akun TikTok @vmuliana

"Kucing kesayangan kita semua, semoga cepet ketemu kak" @cahyaniryn

Pororo kucing viral TikTok ditemukan © 2022 TikTok

foto: TikTok/cicichania96

Sebelum hilang, Pororo diketahui memakai baju kucing berwarna hitam dengan motif daun berwarna biru serta menggunakan kalung hitam yang memiliki lonceng di depannya. 

Proses pencarian yang panjang akhirnya membuahkan hasil. Pororo ditemukan di sebuah bengkel dan diketahui sedang duduk di atas atap. 

Kabar ini nggak hanya menjadi berita bahagia bagi sang pemilik Cici Chania, namun juga warganet. Banyak dari penggemar Pororo di TikTok yang berkomentar mengucap syukur jika Pororo telah ditemukan.

"Seluruh dunia perkucingan mengucapkan welcome back Pororo tercinta" komentar TikTok dari @qhyramadhan.

"Alhamdulillah seneng banget liatnya" @cahyanirynn