Brilio.net - Salon hewan peliharaan di Taiwan Selatan ini menarik perhatian pelanggan dan masyarakat setempat karena menyediakan layanan perawatan bulu yang lucu hingga unik dan aneh.

Seperti yang dilansir brilio.net dari Huffington Post, Rabu (20/7), perawatan rambut dan bulu hewan peliharaan tersebut termasuk pemangkasan rambut belakang hewan peliharaan ke dalam bentuk karakter seperti boneka beruang, hingga karakter Hello Kitty.

Salon yang unik ini adalah milik Ou Shih-Jou (30), bersama dengan partner kerjanya Lee Mei-chen. Usut punya usut, mereka telah memiliki pengalaman hingga 6 tahun lamanya sebagai groomer hewan peliharaan. Lee, yang juga sebagai stylish di salon hewan ini mengatakan, bahwa ia memulai kariernya justru dari tukang cukur rambut manusia.

BACA JUGA: 7 Hewan ini ternyata sering dijadikan mainan anak kecil

Ia melihat peluang dan kesempatan di dunia grooming hewan, dan kemudian menekuninya. Lee mengatakan, desain pada hewan peliharaan yang berbeda direncanakan sesuai dengan kondisi hewan peliharaannya sendiri, sehingga nantinya tidak berakhir menyiksa si hewan. Meskipun salon hewan peliharaan dibuka untuk pertama kalinya pada bulan September tahun lalu, salon ini sudah banyak memiliki pelanggan setia.

Kamu penasaran seperti apa? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini!

1. Wah, bentuk kucingnya jadi unik ya.



2. Lucu!



3. Anjingnya anteng aja ya didandanin gitu..



4. Berbentuk singa punggungnya.

KLIK NEXT untuk mencari tahu ide potongan rambut hewan lainnya.


2 dari 2 halaman


5. Unik!



6. Kamu ingin mencoba?



7. Model dan gayanya bisa pilih sendiri, lho.



8. Menurutmu bagaimana?