Brilio.net - Binatang seperti kucing dan anjing sering menjadi korban kecelakaan di jalan. Karena tak ada orang yang bersedia mengadopsinya, tak jarang hewan jalanan ini terpaksa mencari makan dengan mengorek tempat sampah.

Saat mereka hendak meminta sisa makanan di warung makan atau dapur, ada orang yang tega menghardik, melempar sampai memukul mereka. Bahkan, kucing dan anjing kerap dijuluki hewan pencuri makanan.

Padahal, jika binatang tersebut dirawat dengan baik serta diberi makan yang cukup, mereka akan menjelma menjadi hewan yang menggemaskan. Nasib mengenaskan tampaknya juga dialami oleh kucing berikut ini.

Kucing ini mengalami kebutaan di mata kanannya usai mengalami kecelakaan parah. Ia disiram air keras oleh manusia yang berusaha mengusirnya saat sedang mencari makan.

Saat sedang tertatih di jalan, ternyata ada orang yang peduli dan mau menolongnya. Kucing ini kemudian dirawat dan diberi penanganan medis di rumah sakit hewan setempat.

Setelah sembuh, kucing berbulu putih kekuning-kuningan ini menjelma menjadi sosok yang menggemaskan dan lucu. Meski sempat trauma berat, ia tetap ramah kepada manusia.

Nah, untuk kisah selengkapnya, simak video berikut ini yang dilansir brilio.net dari inside edition, Minggu (5/11):