Brilio.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang memiliki rupa seperti harimau. Bedanya, kucing memiliki ukuran yang lebih kecil dan sering dijadikan sebagai hewan peliharaan. Saking cintanya dengan hewan itu, tak sedikit orang yang rela mengeluarkan biaya banyak untuk memberikan perawatan khusus hingga dibuatkan sebuah kamar sendiri.

Wajar ya, bila hewan tersebut banyak dikagumi dan dipilih sebagai hewan peliharaan, selain memiliki bulu halus yang menggemaskan, kucing juga tergolong hewan jinak.

Jika kalian memperhatikan, bukan hanya masyarakat biasa saja yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan tapi juga beberapa selebriti. Sebut saja seperti Freddie Mercury vokalis band rock Queen, Taylor Swift, Baim Wong, dan masih banyak lagi.

Tak jarang kucing bertingkah aneh, namun tetap saja lucu. Berikut ini ada beberapa video kucing yang sedang berbagi makanan dengan kucing lainnya dan diabadikan oleh pemiliknya. Kalau kalian termasuk pecinta kucing, pasti merasa gemas.

Langsung saja lihat kelima videonya yang dirangkum oleh brilio.net dari Instagram @tamankitty dan @earth.of.kitten, Senin (3/12).

1. Dua kucing berwarna abu-abu gelap dan abu-abu muda ini sedang berbagi makanan kaleng.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh galery foto dan video kucing (@tamankitty) pada

 

 

2. Kalau yang satu ini, mereka sedang berbagi semangkuk susu putih. Tapi terlihat seperti sedang berebut ya.

 


3. Wah kalau yang satu ini mereka patut mendapatkan dua jempol nih. Meski hanya ada 6 mangkuk makanan, tapi mereka saling berbagi dengan belasan kucing lainnya.

 

4. Meki awalnya si kucing berbulu cokelat nggak mau kalah saing untuk mendapatkan makanan, tapi lihat deh di akhir video, sepiring berdua.

 

5. Gemes banget deh, beberapa kucing ini sedang menunggu antrean untuk mendapat makanan kemasan dari sang pemilik.

 

Reporter: mgg/vaulika rinjani