Brilio.net - Manusia hidup di dunia berdampingan dengan makhluk hidup lain. Seperti yang sering kita lihat di sekeliling rumah. Ada berbagai hewan liar yang berkeliaran, seperti katak, kecoa, tikus hingga cicak.

Kehadiran hewan tersebut nggak terlalu kita inginkan. Sebagian dari kita memilih menghindar dari hewan-hewan 'rumahan', itu. Bahkan ada juga yang memilih untuk mengusir atau membunuh hewan tersebut, cuma gara-gara pemilik merasa nggak nyaman.

Tapi kalau kita cermati lagi, terkadang mereka punya kelakuan yang unik dan menghibur lho! Seperti halnya ulah cicak yang cenderung aneh dan menggelitik. Terkadang ulah cicak cenderung nggak terprediksi dan nggak diduga-duga.

Nah, berikut inin brilio.net kumpulkan beberapa kelakuan absurd cicak, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (27/8).

1. Hmmm, tahu aja kalau mbaknya cantik.

Loading...

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hatiesje

2. Duh, malah mengganggu pengendara mobil.

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dagelanregion

3. Tuh kan, kualat~

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fun.i.sha

4. Hati-hati, sikat gigimu bisa aja dijilatin cicak!

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alladdin_terbang

5. Cicak juga pengen eksis dong!

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

6. Niat banget sih, cak?

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

7. Pernah mengalami ini di rumahmu?

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Duh, ngapain lagi cicak satu ini~

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Waduh, tega makan nggak?

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

10. Duh, cicak main karet.

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

11. Kan, belagu sih~ hehe

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

12. Cicak apa katak?

tingkah laku kocak cicak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inganlungai87

RECOMMENDED BY EDITOR