Brilio.net - Kalian pasti sering dengan ungkapan rezeki dipatok ayam, bukan? Ungkapan yang dipakai untuk orang yang suka bangun siang, dan nggak bergegas untuk bekerja. Pemilihan ayam sebagai perumpamaan tersebut sebab ayam yang selalu membuka matanya lebih dulu daripada manusia.

Selain enak saat dimasak dan dijadikan bahan perumpamaan, ayam ternyata bisa melakukan aksi lucu juga lho. Mereka terkadang sering hinggap di tempat tak terduga. Aksi jahil nan lucu tersebut berhasil terpotret oleh warganet. 

Memang seberapa usil ya ayam-ayam ini? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (19/10).

1. Gara-gara satu ayam yang meluncur santuy di aspalan yang masih basah, akhirnya pekerja satu ini jadi ikutan nyemplung juga deh.

dijahili ayam Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@infotekniksipil

2. Ya ampun, lagi apa sih yam? Iseng banget nemplok di kepala bapak-bapak.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Hati-hati sama ayam yang lagi baper, nanti bisa kena patok lho.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@dymasprobo_

4. Sama-sama dari kelompok unggas, adik kecil yang satu ini malah kena usil sama kawanan burung.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Ganggu aja nih ayam, orang lagi main PC game juga.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Gagal sudah acara makan barengnya. Hati-hati nanti bakal disembelih lho.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Lain kali harus dijagain nih, biar ayam nggak masuk semen basah.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Padahal ayamnya bisa jalan sendiri, tapi malah digendong.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Lumayan bisa makan enak hari ini.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Baru ditinggal pergi bentar, udah di serobot aja itu minuman.

dijahili ayam Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR