Brilio.net - Menjadi salah satu hewan piaraan paling lucu bikin kucing kerap bak dijadikan sahabat oleh pemiliknya. Ada kucing yang sering diajak jalan-jalan, menjadi teman curhat, pokoknya dianggap paling ngerti kondisi sang majikan deh.

Saking dekatnya dengan sang majikan, kucing ternyata bisa 'tos' sama majikannya lho. Wah kalau udah kayak gini sohib asli nih. Yuk kita lihat 10 momen kucing tos sama majikannya dilansir dari twistedsifter.com, Senin (2/10).

1. Yoi mamen

tos cing © twistedsifter.com

2. Biarpun agak males, yang penting tos dulu

Loading...

tos cing © twistedsifter.com

3. Berhasil main biliard, oke cing tos dulu

tos cing © twistedsifter.com

4. Si kucing bahkan mau menanggapi tangan anak bersepeda ini, temennya ya?

tos cing © twistedsifter.com

5. Neng Lilis berangkat kerja cing, tos dulu yak

tos cing © twistedsifter.com

6. Kita sohib bro!

tos cing © twistedsifter.com

7. Mau tos aja sambil malu-malu cing, ah elah

tos cing Headline © twistedsifter.com

8. Tangan majikan dan kucing beradu, so sweet

tos cing © twistedsifter.com

9. Dua tangan diatas cing, tos dulu lah

tos cing © twistedsifter.com

10. Yang ini mau tos tapi terhalang kaca. Nggak apa-apa lah

tos cing © twistedsifter.com

foto: star-telegram.com

RECOMMENDED BY EDITOR