Ini kata Bubah Alfian soal tren makeup 2019

Ini kata Bubah Alfian soal tren makeup 2019

Brilio.net - Saat ini makeup semakin digemari oleh para perempuan. Hal itu juga didukung oleh perkembangan tren makeup yang unik dan menarik.

Perkembangan tren makeup tak hanya terjadi di luar negeri saja, di Indonesia pun sama. Bahkan menurut makeup Artist, Bubah Alfian saat ini acuan tren makeup orang Indonesia bukan lagi Korea.

"Acuannya makeup artis kita itu artis Hollywood. Mulai dari warna dan makeup look. Kalau sekarang lebih ke look glass skin," ujarnya saat ditemui di acara Nivea baru-baru ini.

Nah, kira-kira kira-kira bagaimana ya tren tampilan makeup untuk tahun 2019? Berikut penjelasannya.

1. Tren warna makeup.

Tren  2019 brilio.net

Melihat masyarakat Indonesia yang saat ini menjadikan artis Hollywood sebagai acuan makeup mereka, untuk warna makeup sendiri lebih ke warna cerah. "Kalau untuk sekarang lebih ke warna coklat terang, warna fuchsia, dan warna gold," tambahnya.

2. Lipstik.

Tren  2019 brilio.net

Sejak 2018 lalu, lipstik matte digandrungi oleh banyak orang. Namun sekarang lebih ke lipstik glossy. "Kalau warna cokelat dan merah nggak akan mati, nude juga. Tapi sekarang lebih ke tekstur glossy yang sering dipakai oleh selebriti Indonesia. Kalau tekstur matte masih dipakai tapi sudah mulai ditinggalkan," terangnya.

3. Bagian mata.

Tren  2019 brilio.net

Mata dalah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh terhadap tampilan makeup. Di 2019 ini, bagian mata dengan gliter akan muncul lagi. Namun untuk alis dibuat lebih natural dan eyeshadow lebih berwarna. "Kalau bulu mata keliatan banget biasanya tebel tapi sekarang orang lebih suka tipis tapi tetap lentik," tutupnya.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES