Ingin makeup flawless? 5 Primer berkualitas top di bawah Rp 150 ribu

Ingin makeup flawless? 5 Primer berkualitas top di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Kalau kamu pengen makeup terlihat flawless, kuncinya cuma satu yakni pakai primer. Selain membuat wajah terlihat flawless, primer juga bisa bikin makeup jadi lebih tahan lama lho. Apalagi nih kalau kamu punya pori-pori lebih besar, primer bikin wajahmu terlihat lebih mulus.

Primer kini sudah banyak kok dari berbagai brand kosmetik, mulai dari yang drugstore alias yang terjangkau hingga yang high-end. Jangan bingung untuk memilih primer, harga kadang belum tentu menentukan kualitas kok. Harga mahal sekalipun, belum tentu cocok di kulit kamu lho. Selain itu, ada banyak kok primer yang harganya terjangkau tapi kualitasnya nggak kalah dengan yang brand mahal.

Pengen tahu apa saja? Yuk simak 5 primer di bawah Rp 150 ribu dengan kualitas top seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/10).


1. Make Over Hydration Serum.

primer 150 ribu kualitas top   2017 berbagai sumber


foto: femaledaily.com

Beberapa makeup artist sangat menyukai produk satu ini. Ya nggak heran sih, primer dari merek lokal ini memiliki kandungan aloe vera, pelembab, anti iritasi, vitamin B5 dan vitamin E yang memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah. Dengan formula yang berbentuk gel, akan memberikan efek dingin dan segar saat diaplikasikan pada wajah. Apalagi nih bagi kamu yang memiliki wajah berminyak parah, primer ini mampu menyerap minyak berlebih pada wajah. Dengan kualitas yang nggak kalah dari brand mahal, primer ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 98 ribu saja dan bisa kamu gunakan hingga 6-8 bulan lho.


2. LA Girl Pro Prep HD Smoothing Face Primer.

primer 150 ribu kualitas top   2017 berbagai sumber


foto: beautybay.com

Produk dari LA Girl ini diformulasikan dengan kandungan vitamin E yang mampu membuat kulit tampak glowing dan menyehatkan kulit. Dengan formulanya yang berbentuk gel bening, bisa membuat makeup pada wajah terlihat flawless dan menahan minyak yang berlebih. Bagi kamu yang baru belajar menggunakan makeup, primer satu ini bisa kamu jadikan pilihan utama. Nah, primer ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 90 ribuan saja.


3. Rimmel London Stay Matte Primer.

primer 150 ribu kualitas top   2017 berbagai sumber


foto: priceline.com.au

Salah satu produk paling populer dari Rimmel menurut beuaty blogger adalah Rimmel London Stay Matte Primer. Selain ringan, primer ini sangat cocok digunakan oleh bagi kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi atau berminyak. Primer ini juga bisa membuat makeup tahan 5-6 jam lho. Untuk primer dengan kualitas oke ini, harganya sekitar Rp 125 ribu.


4. Revlon Photoready Color Correcting Primer.

primer 150 ribu kualitas top   2017 berbagai sumber


foto: lifewithkathy.com

Produk dari brand satu ini tentu sangat mudah didapatkan di berbagai counternya di mall. Primer dari revlon ini merupakan salah satu primer favorit dari kebanyakan beauty enthusiast. Keunggulannya adalah primer ini dapat meratakan warna kulit wajah, menyamarkan pori-pori dan keriput sekaligus mencerahkan wajah lho. Untuk harga, primer ini dibanderol sekitar Rp 150 ribu.


5. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser Primer.

primer 150 ribu kualitas top   2017 berbagai sumber


foto: priceline.com.au

Maybelline juga memiliki produk dengan kualitas tinggi untuk primer. Salah satunya adalah Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser primer. Produk ini diperuntukkan bagi pemilik wajah dengan pori-pori besar. Primer ini juga bagus untuk mengurangi warna kemerahan pada kulit. Sesuai dengan namanya, primer ini menyamarkan pori-pori kulit secara instan dan membuat semulus kulit bayi. Selain itu, primer ini juga mampu menahan kelebihan minyak agar makeup bertahan lebih lama. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 135 ribu.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES