Crystal Lift, tren baru perawatan anti-aging

Crystal Lift, tren baru perawatan anti-aging

Brilio.net - Setiap orang memiliki ketakutan mengenai tanda-tanda penuaan. Tanda penuaan terlihat jelas di kulit. Hal ini membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Itu sebabnya, banyak yang rela membeli dan memakai produk anti penuaan.

Semakin berkembangnya tren kecantikan, saat ini untuk mengurangi tanda penuaan tak hanya menggunakan produk tapi juga melakukan treatment kecantikan. Salah satunya adalah Crystal Lift yang berada di Crystal Aesthetic Clinic

Director of Brand Marketing Crystal Clinic Herry Setiawan mengatakan, Crystal Lift adalah perawatan laser yang menargetkan penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari. Laser dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit.

"Crystal Lift menggunakan teknologi smartxide DOT yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskanteksturkulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata," ujar Herry kepada media.

Crystal Lift   2019 brilio.net

Hal serupa dikatakan oleh Dokter in House Crystal Clinic, Kartini Ong, bahwa treatment ini mampu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang. Selain membuat kulit awet muda dan kencang, Crystal Lift satu-satunya treatment yang bisa memperbaiki kerutan pada area mata secara keseluruhan tanpa operasi.

"Bisa juga untuk menghilangkan wrinkle dan scar sepenuhnya biasanya perlu dilakukan treatment Crystal Lift beberapa kali. Tergantung dari seberapa berat kasusnya. Wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifatstatis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untukmendapatkanhasil yang lebih optimal," tuturnya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES