7 Rangkaian skincare rutin Andien Aisyah ini bikin wajah bebas jerawat

7 Rangkaian skincare rutin Andien Aisyah ini bikin wajah bebas jerawat

Brilio.net - Andien yang memiliki nama lengkap Andini Aisyah Hariadi adalah seorang penyanyi beraliran Jazz dengan debut album perdananya Bisikan Hati yang dirilis Februari 2000. Ia merupakan satu dari lima anggota grup vokal wanita Indonesia, 5 Wanita bersama Iga Mawarni, Nina Tamam, Rieka Roeslan, dan Yuni Shara.

Setelah namanya mulai dikenal di dunia musik Indonesia, ia kemudian kembali berkarya bersama Indra Lesmana dan Aksan Sjuman melalui album Kinanti pada 2002. Seiring dengan perjalanan kariernya, penghargaan demi penghargaan pun berhasil diraih. Hingga kemudian Andien bekerja sama dengan Tohpati untuk album Gemintang pada 2005. Sampai saat ini, ia telah merilis tujuh album dan menerima penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia, Indonesia Video, dan satu Planet Music Award di Singapura.

Sebagai public figure, Andien sangat memperhatikan penampilannya, tak terkecuali kesehatan dan kecantikan wajah. Namun siapa sangka, Andien ternyata pernah mengalami masalah serius pada wajahnya, yaitu jerawat. Apalagi ia memiliki jenis kulit berminyak yang membuatnya sempat tidak percaya diri akibat masalah pada wajahnya tersebut.

Meski pernah memiliki masalah jerawat pada wajahnya, kini Andien tampak memiliki wajah yang mulus dan glowing. Hal ini jelas tidak terlepas dari usahanya melakukan berbagai macam perawatan, seperti treatment di klinik kecantikan dan menggunakan rangkaian produk skincare secara rutin. Rangkaian skincare yang dipakai Andien bisa jadi inspirasi bagi kamu yang punya masalah kulit serupa.

Penasaran apa saja skincare rutinnya? Berikut tujuh rangkaian skincare rutin Andien Aisyah yang akan membuat wajahmu bebas jerawat, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES