7 Eyeliner di bawah Rp 50 ribuan untuk kulit berminyak, kualitas top

7 Eyeliner di bawah Rp 50 ribuan untuk kulit berminyak, kualitas top

Brilio.net - Makeup pada area mata memang menjadi kunci untuk keseluruhan penampilan. Dengan riasan mata yang bagus bisa membuat tampilan makin oke dan lebih menonjol. Selain alis, ternyata eyeliner juga menjadi bagian penting dalam keseluruhan makeup lho.

Eyeliner sendiri berfungsi untuk mempertajam area mata dan mempertegas garis mata. Nah tapi nggak semua eyeliner juga cocok untuk semua jenis kulit lho. Apalagi nih kalau kita memiliki jenis kulit yang berminyak, tentu eyeliner jadi cepet luntur dan nggak awet. Tetapi, ada lho eyeliner yang cocok untuk jenis kulit berminyak, harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang top. Penasaran pengen tahu? Yuk simak 7 eyeliner di bawah Rp 50 ribuan untuk kulit berminyak dengan kualitas top seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/10).


1. Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner.

eyeliner 50 ribuan kualitas top   2017 berbagai sumber
foto: guardian.com


Eyeliner satu ini memiliki warna hitam yang pekat serta hasil akhir yang matte seperti namanya. Selain itu, eyeliner Silkygirl ini juga smudge proof. Dan juga eyeliner ini sangat direkomendasi bagi kamu yang memiliki kulit berminyak khususnya pada bagian kelopak. Dengan aplakator yang kecil dan runcing tentu saja mempermudah saat dipakai. Dengan harga sekitar Rp 45 ribu, eyeliner ini wajib kamu punya.


2. Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen.

eyeliner 50 ribuan kualitas top   2017 berbagai sumber
foto: femaledaily.com


Brand makeup asal Indonesia ini memang terbilang masih baru. Namun kualitasnya patut diacungi jempol, seperti eyelinernya yang harganya hanya sekitar Rp 30 ribu. Eyeliner ini dikemas dengan bentuk pen atau spidol sehingga sangat mudah ketika dipakai. Selain itu, eyeliner ini dijamin waterproof dan smudge proof sehingga sangat cocok dikenakan orang dengan jenis kulit berminyak. Banyak yang mengatakan kalau eyeliner dari Mizzu ini kemasannya terlihat elegan.


3. My Darling Eyeliner Waterproof.

eyeliner 50 ribuan kualitas top   2017 berbagai sumber
foto: talkativetya.com


Kalau eyeliner satu ini memang banyak disukai para beauty vlogger lho. Selain harganya yang hanya berkisar sekitar Rp 15 ribu, tapi kualitasnya top banget. Eyeliner ini diklaim waterproof sehingga aman ketika terkena air. Selain itu juga eyeliner ini tahan alam dan mudah didapat di mana saja.


4. Purbasari Daily Series Eyeliner Pen.

eyeliner 50 ribuan kualitas top   2017 berbagai sumber
foto: femaledaily.com


Nggak banyak yang tahu kalau Purbasari selain lipstiknya juga ada eyeliner yang kualitasnya oke lho. Eyeliner dari Purbasari ini berbentuk pulpen dan diklaim smudge proof yang artinya nggak mudah luntur kalau digosok-gosok. Selain itu juga, eyeliner ini diklaim tahan air, cepat kering serta tahan lama lho. Kalau sudah smudge proof dan juga tahan air, sudah pasti eyeliner ini cocok untuk jenis kulit berminyak. Dengan harga sekitar Rp 50 ribu dan kualitas yang top ini, yakin nggak pengen punya?


5. Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner.

eyeliner 50 ribuan kualitas top   2017 berbagai sumber
foto: lazada.co.id


Eyeliner dari Wardah ini memiliki kemasan berbentuk kerucut dengan tutup yang lancip. Untuk aplikatornya yang kerucut ini tentu memudahkan saat menggunakannya. Eyeliner ini juga mengklaim kalau tahan air alias waterproof dan cairannya benar-benar hitam pekat. Eyeliner ini juga sangat cocok dipakai pada jenis kulit yang berminyak. Untuk harga, eyeliner ini dibanderol sekitar Rp 37 ribu saja lho.


6. Pixy Perfect Eyeliner Black.

eyeliner 50 ribuan kualitas top   2017 berbagai sumber
foto: jualkosmetikmurah.net


Eyeliner dari brand Pixy ini juga diklaim waterproof yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Eyeliner cair ini memberikan hasil akhir yang glossy dan memiliki kemasan warna pink dan hitam. Untuk harga, eyeliner ini cukup terjangkau dengan harga sekitar Rp 50 ribu.



7. Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner.

eyeliner 50 ribuan kualitas top   2017 berbagai sumber
foto: priceline.com


Untuk brand satu ini, nggak perlu diragukan lagi kualitasnya ya. Eyeliner cair dari Maybelline ini memiliki formula waterproof yang tahan lama ketika dipakai pada kulit berminyak. Untuk hasil akhir, eyeliner ini memberikan hasil yang glossy. Harganya yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 40 ribu ini bisa ditemukan di mana-mana.

(brl/nng)

tags

Advertising
Advertising
STORIES