6 Rahasia wajah cerah Marsha Timothy, jaga kecantikan dengan vitamin E

6 Rahasia wajah cerah Marsha Timothy, jaga kecantikan dengan vitamin E

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal Marsha Timothy? Pastinya nama artis cantik ini familiar bagi kamu. Artis cantik kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini dikenal sebagai seorang model dan aktris yang sering bermain di dunia layar lebar sejak 2006 silam. Selama berkarier di dunia seni peran, artis yang memiliki darah Batak ini sudah membintangi sejumlah judul layar lebar, seperti Ekspedisi Madewa, Cokelat Stroberi, Merah Itu Cinta, Otomatis Romantis, From Bandung with Love, dan masih banyak lagi.

Kariernya di dunia seni peran pun membuat namanya semakin cemerlang, hingga mengantarkan Marsha masuk ke daftar berbagai penghargaan bergengsi. Bukan hanya kariernya saja yang cemerlang, Marsha juga resmi dipersunting oleh aktor Vino G Bastian pada 2012 silam. Setahun setelah menikah, Marsha Timothy berhasil melahirkan seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.

Statusnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus artis papan atas membuat Marsha Timothy memiliki kesibukan yang padat. Walau begitu, pemeran karakter Sandhika di film 'Ekspedisi Madewa' itu tidak lupa untuk merawat kecantikan wajahnya.

Perawatan kecantikan selalu dilakukan oleh Marsha Timothy agar kecantikan wajahnya tetap terjaga dan awet muda. Berbagai perawatan dilakukan oleh Marsha Timothy. Mulai dari menggunakan produk kecantikan hingga perawatan kecantikan dari dalam.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan oleh Marsha Timothy? Yuk, intip rahasia perawatan wajah cerah ala Marsha Timothy, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/9).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES