5 Rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy, rajin pakai toner

5 Rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy, rajin pakai toner

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan artis cantik yang multitalenta ini? Yap, Nikita Willy merupakan salah satu selebriti yang dikenal sebagai ratunya sinetron. Tak hanya bermain sinetron, artis cantik ini juga pernah berkecimpung di dunia tarik suara bahkan hingga model.

Urusan penampilan, Nikita Willy juga kerap menuai pujian ketika tampil dengan riasan maupun saat menunjukkan penampilan bare face-nya. Wajahnya yang tampak sehat dan glowing membuat siapapun ingin memilikinya. Itu semua jelas tak lepas dari perawatan wajah yang selalu ia lakukan.

Sebagai seorang public figure, Nikita Willy pun dituntut untuk selalu merawat dan menjaga kulit wajahnya agar tetap sehat dan tampak glowing. Di tengah kesibukannya, merawat wajah pun jadi salah satu hal yang penting bagi Nikita Willy.

Beberapa waktu yang lalu, ia membagikan rahasianya dalam merawat wajah melalui Instagram Story. Lantas, apa saja rahasianya? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/3), lima rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy.

1. Hidrasi jadi kunci penting.

5 Rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Melalui Instagram Story Nikita Willy mengungkapkan bahwa hidrasi adalah salah satu kunci penting untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Aktris cantik ini begitu mengutamakan hidrasi bagi kulitnya. Hal ini ia lakukan baik dari dalam maupun luar, seperti memperbanyak konsumsi air putih, hingga mengaplikasikan lip balm di area bibirnya.

Selain mencegah dehidrasi, ternyata air putih juga mampu menjaga kelembapan kulit. Karena hal itu, Nikita Willy tak pernah lupa memenuhi kebutuhan harian air putih untuk tubuhnya.
Menurutnya, dengan menjaga kelembapan kulit, segala masalah yang dapat mengakibatkan kulit wajah jadi rusak seperti jerawat dan garis penyebab penuaan dini dapat terhindarkan.

Tak hanya itu, sebelum memulai perawatan kulit, Nikita Willy juga kerap mengaplikasikan face spray maupun toner untuk memastikan wajahnya tetap lembap sebelum mulai mengaplikasikan berbagai produk skin care.

2. Rutin melakukan pijat wajah.

5 Rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Selain mengandalkan face roller, artis cantik ini juga sering melakukan face massage dengan bantuan jari. Hal ini rutin dilakukan sang aktris setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

Melalui salah satu Insta Story-nya, Nikita Willy memberikan tips langkah-langkah pemijatan wajah dengan jari tangan. Sebelum memulai, Nikita Willy selalu membalurkan face oil atau pelembap ke bagian dagunya. Dengan menggunakan dua jari telunjuk dan tengah, ia menariknya dari dagu hingga ke telinga.

3. Mengunjungi klinik kecantikan pasca liburan.

5 Rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Tak hanya melakukan perawatan sendiri, ternyata Nikita Willy juga melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Setelah asyik menikmati liburan dan beraktivitas di bawah terik matahari, biasanya ia langsung melakukan kunjungan ke klinik kecantikan untuk mengatasi tampilan wajah yang kusam.

Menariknya, klinik yang jadi tujuan sang aktris tak lain adalah klinik miliknya sendiri, yaitu Dreamy Clinic. Selain melakukan facial, Nikita Willy juga tak melewatkan perawatan photo dynamic theraphy, dan sederet rangkaian lain untuk mengembalikan warna kulit alaminya. Dengan begitu, kulitnya akan tetap sehat dan glowing meskipun setelah liburan.

4. Tetap melakukan perawatan kulit saat berada di pesawat.

5 Rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Di tengah kesibukannya, artis cantik Nikita Willy selalu menyempatkan dirinya untuk melakukan liburan ke berbagai belahan dunia. Hobi traveling ke berbagai belahan dunia, membuat artis cantik ini sering berada di dalam pesawat, dan melakukan perjalanan jauh.

Tak ingin kondisi kulitnya kering dan kurang hidrasi, sang aktris pun menunjukkan langkah perawatan kulit yang biasa ia lakukan selama di dalam pesawat. Setidaknya perawatan kulit ini akan dilakukan dalam jangka waktu 6-8 jam sekali. Dimulai dengan face spray, ia mengaplikasikan face serum, eye cream, night cream, serta lip balm sebagai rangkaian dasar perawatan wajahnya.

5. Gunakan rangkaian produk skincare.

5 Rahasia wajah sehat dan glowing ala Nikita Willy Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Tak hanya memiliki bisnis klinik kecantikan, aktris ini juga meluncurkan produk kecantikan di bawah nama Dreamy by Nikita Willy. Melalui unggahan di Instagram-nya, Nikita Willy cukup rajin menampilkan rutinitas perawatan wajah dengan produk-produk dari Dreamy. Selain Night Moisturizer, Dreamy Brigtening Glow Serum juga jadi salah satu produk yang rutin dipakai sang aktris.

Tak hanya itu, ia juga sering menggunakan skincare dari beberapa produk luar seperti, Kiehl's Eye Cream, Mario Badescu Facial Spray, Femmue Flower Infused Fine Peel, hingga Lucas' Papaw Ointment.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES