5 Perawatan rambut sehat dan lebat ala Kate Middleton

5 Perawatan rambut sehat dan lebat ala Kate Middleton

Brilio.net - Catherina Elizabeth 'Kate' Middleton, atau yang populer dengan nama Kate Middleton, lahir pada 9 Januari 1982 di Reading, Berkshire, Inggris. Middleton adalah lulusan dari Master of Art di University of Andrews. Middleton lahir dari pasangan Carole Elizabeth Middleton yang seorang pramugrari dan Michael Francis Middleton yang juga bekerja di tempat yang sama dengan istrinya di British Airways.

Middleton mulai dikenal publik internasional setelah menjalin hubungan spesial dengan Pangeran William. Middleton dan Pangeran William bertemu pada 2001 saat mereka menempuh pendidikan di University of St Andrews. Menemui pasang-surut dalam hubungan, pasangan ini kemudian menikah pada 29 April 2011 di Westminser Abbey.

Middleton tak menyia-nyiakan kecantikannya. Middleton selalu tampil cantik dengan busana pilihan yang istimewa. Tak heran jika Middleton banyak terpilih di berbagai penghargaan fashion.

Rambut panjang yang sehat dan berkilau seperti yang dimiliki Kate Middleton adalah dambaan setiap wanita. Penata rambut andalan Kate Middleton, Richard Ward membagikan semua detail bagaimana rambut Kate Middleton terlihat bersinar.

Selain itu, bagian terpentingnya adalah Richard Ward juga membagikan langkah-langkah menata rambut ala Kate Middleton. Dilansir dari Purewow.com, berikut lima perawatan rambut sehat dan lebat ala Kate Middleton, seperti yang telah brilio.net rangkum pada Rabu (8/6):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES