13 Rekomendasi body yoghurt mulai Rp 9 ribu, kulit lembut dan cerah

13 Rekomendasi body yoghurt mulai Rp 9 ribu, kulit lembut dan cerah

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat, cerah, lembut, dan lembap adalah impian bagi kebanyakan orang. Kelembapan kulit menjadi salah satu hal penting yang perlu dijaga. Tidak heran jika pilihan produk untuk menjaganya terus berkembang, mulai dari body lotion, body butter, hingga body yoghurt.

Body yoghurt adalah jenis pelembap badan yang sangat cepat meresap ke kulit, lalu memberikan hidrasi optimal. Umumnya, hanya perlu waktu beberapa detik saja sejak diaplikasikan sampai body yoghurt dapat diserap oleh kulit. Setelah diserap, body yoghurt tidak meninggalkan rasa lengket atau berat di kulit.

Sesuai namanya, produk ini terbuat dari hasil fermentasi, baik hasil fermentasi susu, yakni yoghurt, maupun fermentasi hyaluronic acid. Karena itu, body yoghurt bisa melembapkan serta mencegah kulit menjadi kering. Selain itu, kadang body yoghurt juga tidak mengandung bahan dari hewan alias vegan. Gliserol nabati, susu almond, dan ekstrak buah merupakan bahan-bahan yang umum terkandung dalam body yoghurt.

Dalam hal kecantikan, yoghurt juga bisa mencegah tanda-tanda penuaan karena memiliki kandungan lactic acid yang bisa menyamarkan kerutan dan garis halus. Selain itu, mengutip Dermstore, yoghurt juga kaya akan kandungan vitamin B, sehingga bisa membuat kulit tampak bercahaya dan lembap.

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami kulit kering, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 13 rekomendasi body yoghurt dari berbagai sumber,Minggu (2/10).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES