12 Cara makeup untuk kondangan, nggak perlu ke salon

12 Cara makeup untuk kondangan, nggak perlu ke salon

Brilio.net - Mayoritas kaum hawa selalu menginginkan tampil cantik di berbagai kesempatan. Salah satu momennya adalah menghadiri pesta pernikahan. Tidak hanya memperhatikan baju atau busana akan dipakai, gaya makeup juga tak ketinggalan untuk dipikirkan. Hal seperti itu memang wajar, mengingat banyak wanita menganggap makeup sebagai penunjang penampilan.

Akhirnya, banyak dari wanita mempercayakan jasa dari makeup artist (MUA) untuk merias wajahnya. Ada pula yang rela pergi ke salon demi mendapatkan tampilan makeup yang dirasa bagus untuk pesta. Padahal ada banyak cara makeup yang bisa kamu praktikkan sendiri di rumah.

Selain tak harus mengeluarkan biaya tambahan, makeup sendiri juga akan membuat lebih puas. Sebab, kamu bisa menentukan seperti apa tampilan yang kamu suka. Selain itu kamu bisa memilih produk-produk yang pasti cocok di kulitmu.

Selanjutnya, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan saat makeup untuk acara kondangan. Pertama, pilihlah makeup yang tidak akan terasa berat di wajah. Hal ini penting agar selama di kondangan, kamu akan tetap merasa nyaman. Kedua, jangan lupa membawa tisu. Jika tipe kulitmu berminyak, pakailah face paper. Usahakan jangan mengusap wajah, namun tap-tap dengan lembut agar makeup nanti tidak terangkat.

Nah sebagai tambahan referensi tentang makeup, ada cara makeup kondangan yang bisa kamu coba. Tampilan makeup ini tidak akan terlalu menor. Meski demikian, kamu akan tetap terlihat cantik dan elegan. Berikut 12 cara makeup untuk kondangan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/11).

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES