10 Rekomendasi lulur coklat bikin kulit cerah, di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi lulur coklat bikin kulit cerah, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki kulit halus, lembut, dan cerah menjadi dambaan bagi setiap orang terutama wanita. Agar mendapatkan kecantikan kulit yang diinginkan bisa didapatkan dengan menggunakan berbagai perawatan. Salah satunya perawatan dengan menggunakan perawatan seperti lulur coklat.

Pada zaman dahulu lulur merupakan salah satu ritual yang biasa digunakan oleh putri raja untuk merawat diri. Seiring dengan berkembangnya zaman, lulur kini menjadi perawatan tradisional yang menjadi favorit bagi setiap lapisan masyarakat Indonesia.

Biasanya lulur yang sering digunakan adalah lulur yang berasal dari bahan alami dan rempah-rempah, seperti halnya beras, kencur, kunyit, dan bengkoang. Selain bahan-bahan alami tersebut, terdapat bahan alami lainnya yang biasa digunakan seperti cokelat.

Lulur cokelat memiliki berbagai manfaat untuk kulit, jika kamu menggunakannya secara rutin. Terdapat empat manfaat utama dari cokelat yang bisa kamu dapatkan yaitu menghaluskan, mencegah penuaan dini, merawat kulit dari paparan sinar matahari, meregenerasi, dan menghilangkan stres.

Memiliki begitu banyak manfaat untuk kulit, membuat brand-brand kecantikan mengeluarkan produk kecantikan berupa lulur cokelat. Nah, saat ini lulur cokelat bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran di bawah Rp 100.000.

Berikut ini 10 rekomendasi lulur coklat yang bisa kamu gunakan, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES