Brilio.net - Dua tahun lalu menjadi saat yang menegangkan bagi Sarah Thistlethwaite. Selama 57 hari menjelang melahirkan, ia harus beristirahat di tempat tidur karena sedang hamil berisiko tinggi. Ia pun merasa lega setelah akhirnya bisa melahirkan beberapa hari sebelum peringatan Hari Ibu pada 2014 silam.

Bisa dibilang Sarah sangat was-was dengan kandungannya. Berdasarkan pemeriksaan, bayi yang ada dalam kandungan Sarah menderita monoamniotic twins, kondisi di mana bayi kembar itu berbagi ketuban satu sama lain. Kondisi itu sangat berbahaya dan langka, hanya satu di antara 10.000 kasus.

Sembilan belas minggu kehamilan, Sarah mendapati hasil USG jika bayi kembarnya mengalami monoamniotic. Tumbuh dalam satu ketuban sangat berpengaruh pada tali pusat yang bisa terhambat aliran darahnya. Hingga usia 24 minggu, kelangsungan hidup dua bayi dalam kandungan Sarah masih 50%. Sangat kecil kesempatan dua bayi itu lahir dengan selamat.

Tapi kekhawatiran itu sirna setelah melihat mereka bisa lahir dengan selamat. Dikutip dari people.com, Senin (8/8), saat lahir, dua bayi kembar identik ini bahkan saling berpegang tangan satu sama lain. Tentu tangis haru tak bisa ditahan oleh keluarga Sarah.

Kini, setelah dua tahun berselang, dua bocah perempuan itu tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. Berikut foto-foto dua anak yang diberi nama Jenna and Jillian Thistlethwaite.

1. Sarah saat sedang menunggu proses melahirkan ditemani anak pertamanya, Jaxon.

2. Akhirnya lahir...



3. Ekspresi kebahagiaan Sarah setelah melewati salah satu kehamilan paling rawan di dunia.



4. Lucunya...



5. Bikin gemes deh.

Foto berikutnya menggemaskan deh...KLIK NEXT


2 dari 2 halaman


6. Cie kompak.



7. Yang rukun ya!



8. Eh kok nangis?



9. Tetap selalu lucu ya Jenna dan Jillian.