Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Bayi
Nisa Akmala (brl/gib)

20 September 2018 23:03

Ekspresi 12 bayi bak orangtua ini kocaknya dijamin bikin gagal gemes

Langka banget nih, ada bayi ekspresinya bisa begitu ~.

Ekspresi 12 bayi bak orangtua ini kocaknya dijamin bikin gagal gemes

View Image



Brilio.net - Yang namanya bayi pasti selalu punya tingkah yang sukses bikin semua orang gemes, apalagi dengan berbagai ekspresi mereka saat lagi nangis atau ketawa ngakak.

Tapi beda nih, sama bayi-bayi ini yang punya ekspresi bak orangtua. Ekspresi kocak mereka pun bikin gagal gemes karena justru terlihat seperti orangtua beneran.

Ya, para bayi-bayi ini memang terlahir dengan bentuk muka yang terlihat lebih tua dari bayi seumuran mereka. Nggak salah deh, kalau ekspresi mereka justru terlihat mirip orangtua.

Nggak percaya? Yuk, simak ekspresi dua belas bayi bak orangtua, seperti dilansir brilio.net dari BoredPanda, Kamis (20/9). Jadi gagal gemes dah!

1. Garang bener dah, mukanya.

Loading...

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

2. Ekspresi keselnya mirip siapa hayo?

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

3. Eh, masih bayi kok kepalanya udah botak setengah?

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

4. Mikir apa sih dek? ~

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

5. Muka gemesnya ala bayi ini nih.

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

6. Dewasa banget kan, ekspresinya?

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

7. Mau nangis apa gimana nih?

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

8. Kasih senyum dulu dong ~

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

9. Siapa nih, yang suka pasang ekspresi jijik kayak gini?

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

10. Eh, kok masih bayi udah ada kerutan di mana-mana?

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

11. Siapa nih, kalau kekenyangan kayak gini?

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

12. Mungkin ini yang namanya dewasa sebelum waktunya ~

Ekspresi bayi tua  © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Bayi Lucu Ekspresi Bayi Foto Lucu Gambar Lucu Foto Bayi Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE